Link Live Streaming AFF Suzuki Cup 2020: Indonesia Vs Malaysia, Duel Krusial Penentu Semifinal

Berita

by redaksi

Link Live Streaming AFF Suzuki Cup 2020: Indonesia Vs Malaysia, Duel Krusial Penentu Semifinal

Penulis: Muhamad Dika Wahyudi

Live streaming Indonesia vs Malaysia di matchday terakhir AFF Suzuki Cup 2020 akan berlangsung pada Minggu (19/12/2021) di Singapore National Stadium. Timnas Indonesia masih harus berjuang hingga laga terakhir untuk memastikan tiket semifinal.

Saat ini, Indonesia menempati posisi puncak klasemen sementara Grup B AFF Suzuki Cup 2020. Rizky Ridho dkk. mengemas 7 poin dari 3 pertandingan, unggul selisih gol dari Vietnam yang membayangi di posisi runner up.

Terbaru, Indonesia harus berbagi angka setelah bermain imbang melawan sang juara bertahan Vietnam pada laga ketiga, Rabu (15/12/2021). Pertandingan yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, itu berakhir tanpa gol.

Dengan hasil tersebut, membuat timnas Indonesia masih memuncaki klasmen Grup B. Namun, timnas Merah Putih masih berada dalam situasi yang belum aman. Bahkan, Skuad Garuda masih bisa tersingkir dari ajang sepak bola dua tahunan di Asia Tenggara itu.

Pada matchday terakhir, Indonesia akan dihadapkan lawan berat lainnya, Malaysia. Saat ini, Skuad Harimau Malaya menempati posisi ketiga dengan memperoleh 6 poin dan masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal nanti.

Indonesia membutuhkan minimal hasil imbang melawan Malaysia untuk meraih tiket lolos ke semifinal AFF Suzuki Cup 2020. Namun, Rachmat Irianto cs. harus tetap mewaspadai kekuatan Malaysia, karena jika kalah maka Indonesia dipastikan gugur di AFF Suzuki Cup kali ini.

Jadwal AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia Vs Malaysia

Minggu, 19 Desember 2021

Indonesia vs Malaysia, pukul 19.30 WIB

Klik tautan ini untuk menyaksikan live streaming AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Malaysia

Live Streaming Piala AFF 2020 Indonesia vs Malaysia di Vidio

Ayo saksikan dan jangan sampai ketinggalan live streaming AFF Suzuki Cup 2020 dan dukung terus perjuangan timnas Indonesia melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan langsung berlangganan Vidio Premier Platinum untuk dapat menikmati pertandingan selengkapnya serta untuk menikmati tayangan olahraga menarik lain bebas tanpa iklan! #SemuaAdaDiVidio

Komentar