Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 10

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 10

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini mari beralih ke lini depan. Sebelum kami mulai dengan merekomendasikan para penyerang, kami ingatkan deadline gameweek 10 akan ditutup pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB.

Michail Antonio (West Ham, £8.2) kembali masuk daftar penyerang unggulan di GW10. Do GW19 lalu, Antonio kembali berhasil mencetak gol dan membawa West Ham meraih kemenangan atas Spurs. Untuk statistik pribadi, dalam empat gameweek terakhir, Antonio tercatat sebagai penyerang dengan jumlah tembakan terbanyak dengan jumlah 15 dan juga jumlah chances created terbanyak dengan jumlah 13. Antonio dan West Ham akan berhadapan dengan Aston Villa yang kebobolan 8 gol dalam empat gameweek terakhir.

Ivan Toney (Brentford, £6.6) kembali masuk jajaran penyerang unggulan kami. Meski belum mencetak dalam empat gameweek, Toney jadi salah satu penyerang menjanjikan di GW10 ini. Burnley yang menjadi lawan sedang dalam performa yang kurang baik di mana mereka dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan tujuh gol dan tak sekalipun mencatatkan nirbobol. Toney sendiri punya catatan menarik di mana ia tercatat sebagai penyerang yang paling banyak mencatatkan chances created di urutan keempat.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Hwang He-Chan (Wolverhampton, £5.7). Penyerang baru milik Wolverhampton tampil cukup baik dalam empat gameweek terakhir, di mana ia mencetak tiga gol. Di GW10 ini, Hwang kembali berpotensi kembali catatkan namanya di papan skor saat berhadapan dengan Everton yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan tujuh gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Jumat, 29 Oktober 2021.

Komentar