Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, mari beralih ke lini depan. Seperti biasa akan ada tiga nama penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu (deadline) pemilihan pemain untuk GW37 akan ditutup pada Selasa, 18 Mei 2021 pukul 22.30 WIB.

Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.8) berada di urutan pertama sebagai penyerang unggulan kami. Kane berhasil mencetak satu gol di GW36 lalu dan menambah kepercayaan dirinya saat menghadapi Aston Villa di GW37 ini. Untuk statistik lainnya, dalam empat gameweek terakhir, Kane tercatat melepaskan 15 tembakan (terbanyak kedua di antara penyerang) dan mencatatkan 6 chances created. Dalam kurun waktu yang sama, Aston Villa jadi tim dengan kebobolan terbanyak yaitu 9 gol.

Meski harus bermain tandang ke West Brom, kami tetap memasukkan nama Michail Antonio (West Ham, £6.5) sebagai penyerang unggulan. Dalam empat gameweek terakhir, Antonio berhasil mencetak dua gol. Sementara West Brom yang akan menjadi lawan, dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 8 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Kelechi Iheanacho (Leicester City, £6.2). Meski gagal mencetak gol di GW36 lalu, Iheanacho masih tercatat sebagai salah satu penyerang paling menjanjikan. Dalam empat gameweek terakhir, dirinya berhasil mencetak dua gol dan dua asis. Selain itu, dirinya tercatat sebagai penyerang dengan catatan chances created terbanyak dalam empat gameweek terakhir dengan jumlah 11. Meski menghadapi Chelsea, Iheanacho masih cukup menjanjikan, apalagi Chelsea baru saja mereka kalahkan di final Piala FA.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal Bulan Tahun.

Komentar