Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, mari beralih ke lini depan. Di GW34 ini ada tiga nama penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW34 ini akan ditutup pada Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 00.30 WIB.

Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.8) dinyatakan sudah cukup pulih dan siap kembali bermain setelah sempat mengalami cedera. Kane telah mencetak tujuh gol dan memberikan dua asis dalam enam pertandingan terakhirnya. Kane dan Spurs akan berhadapan dengan Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan enam gol dan hanya catatkan satu kali nirbobol.

Menghadapi Brighton & Hove Albion, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Patrick Bamford (Leeds United, £6.5). Meski belum mencetak gol di empat gameweek terakhir, Bamford tercatat sebagai penyerang dengan jumlah chances created terbanyak kedua dengan total enam. Selain itu, dalam kurun waktu yang sama, Bamford masih cukup berbahaya di lini depan, tercatat ia melepaskan tujuh tembakan dan empat big chances.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Chris Wood (Burnley, £6.3). Penyerang Burnley tersebut berhasil mencatatkan hattrick di GW33 lalu dan total dalam empat gameweek terakhir dirinya telah mencetak empat gol. Dirinya juga tercatat sebagai penyerang dengan jumlah tembakan terbanyak dalam empat gameweek terakhir dengan total 20. Wood dan Burnley akan berhadapan dengan West Ham yang telah kebobolan delapan gol dalam empat gameweek terakhir.


***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 April 2021.

Komentar