Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan, mari beralih ke lini tengah. Seperti biasa ada empat nama gelandang yang akan kami rekomendasikan di gameweek 34 ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain di GW34 ini akan ditutup pada Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 00.30 WIB.

Raheem Sterling (Manchester City, £11.1) menjadi nama pertama yang kami rekomendasikan sebagai gelandang unggulan. Dalam enam laga tandang terakhir, Sterling telah mencetak empat gol dan memberikan dua asis dengan mengumpulkan 40 poin FPL. Di GW34 ini, Sterling akan bermain tandang ke Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan tujuh gol.

Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £9.5) layak mendapatkan satu tempat di skuad unggulan kalian. Spurs hanya akan menghadapi Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan enam gol dan hanya catatkan satu kali nirbobol. Sementara itu, dalam kurun waktu yang sama, Son tercatat melepaskan sembilan tembakan, mencetak dua gol, dan catatkan tujuh chances created.

Selain ada nama Edouard Mendy dan Reece James di lini pertahanan, kami cukup percaya diri untuk merekomendasikan Mason Mount (Chelsea, £7.3) di posisi gelandang. Dalam empat gameweek terakhir, Mount tampil baik bersama Chelsea dengan mencetak satu gol dan memberikan satu asis. Selain itu, dalam kurun waktu yang sama Mount juga tercatat melepaskan 15 tembakan (terbanyak keempat di antara gelandang) dan catatkan delapan chances created (terbanyak kedua di antara gelandang). Mount dan Chelsea akan berhadapan dengan Fulham yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan lima gol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Matheus Pereira (West Brom, £5.2). Tim asuhan Big Sam akan berhadapan dengan Wolverhampton yang baru saja kebobolan empat gol di GW33 lalu. Pereira yang selalu jadi pilihan utama Big Sam di lini tengah West Brom sedang dalam performa baik di mana dalam empat gameweek terakhir telah mencetak empat gol dan memberikan dua asis.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 April 2021.

Komentar