Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini mari beralih ke lini depan. Di GW32 ini akan ada tiga penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW32 akan ditutup pada Sabtu, 17 April 2021 pukul 17.45 WIB.

Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.7) tercatat sebagai penyerang yang paling banyak melepaskan tembakan dalam empat gameweek terakhir dengan total 19. Selain itu, Kane juga terbilang cukup produktif di mana ia berhasil mencetak tiga gol dalam kurun waktu yang sama. Kane akan menghadapi Everton yang hanya mencatatkan satu nirbobol sejak gameweek 13 dan Southampton yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kemasukan 7 gol.

Alexandre Lacazette (Arsenal, £8.3) sedang dalam performa yang cukup baik dalam empat pertandingan terakhir bersama Arsenal di EPL. Penyerang bernomor punggung 9 tersebut berhasil mencetak empat gol dan memberikan satu asis. Selain itu, di laga Europa League tengah pekan lalu, Lacazette kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol. Di GW32 ini, Lacazette akan menghadapi Fulham yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 9 gol.

Sejak gameweek 26, Kelechi Iheanacho (Leicester City, £6.0) berhasil mencetak tujuh gol. Menurunya penampilan Vardy membuat Iheanacho akan sangat dibutuhkan Leicester untuk mencetak gol saat menghadapi West Brom di GW32 ini. Dalam empat gameweek terakhir, lini pertahanan West Brom telah kebobolan tiga gol. Selain itu, Iheanacho juga tercatat sebagai penyerang dengan catatan chances created terbanyak kedua dalam empat gameweek terakhir yang membuat dirinya juga berpotensi memberikan asis di GW32 ini.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 16 April 2021.

Komentar