Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 30

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 30

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, mari beralih ke lini depan. Ada tiga nama penyerang yang kami rekomendasikan di skuad unggulan untuk gameweek 30. Kembali kami ingatkan, batas tenggat waktu untuk gameweek 30 ini akan ditutup pada Sabtu, 3 April 2021 pukul 17.00 WIB.

Meski ada nama Son Heung-min di posisi gelandang, kami cukup percaya diri untuk memasukkan nama Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.6) sebagai penyerang unggulan. Dalam empat gameweek terakhir, Kane berhasil mencetak empat gol dan memberikan dua asis. Di gameweek 30 ini Kane dan Spurs akan berhadapan dengan Newcastle yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 5 gol dan hanya catatkan satu kali nirbobol.

Dominic Calvert-Lewin (Everton, £7.6) menjadi salah satu penyerang unggulan yang bisa kalian miliki di GW30 ini. Calvert-Lewin dan Everton akan berhadapan dengan Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 4 gol.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Patrick Bamford (Leeds United, £6.7). Di GW29 lalu, Bamford berhasil mencatatkan satu gol dan satu asis. Peluang dirinya kembali berprestasi cukup terbuka melihat lawan yang ia hadapi di GW30 ini adalah Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir ini telah kebobolan sembilan gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 April 2021.

Komentar