Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 30

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 30

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir pasca rehat karena adanya jeda internasional dua pekan terakhir. Seperti biasa kami akan merekomendasikan para pemain unggulan yang punya potensi mendulang poin di akhir pekan ini. Sebelumnya, kami ingatkan terlebih dahulu batas tenggat waktu untuk gameweek 30 ini akan ditutup pada Sabtu, 3 April 2021 pukul 17.00 WIB.

Di posisi kiper, Edouard Mendy (Chelsea, £5.2) kami pilih sebagai kiper unggulan. Dalam empat gameweek terakhir, Mendy berhasil catatkan 4 kali nirbobol dan melakukan 10 penyelamatan. Menghadapi West Brom dalam kurun waktu yang sama hanya berhasil mencetak satu gol. Mendy dan Chelsea punya potensi catatkan nirbobol di GW30 ini.

Lucas Digne (Everton, £6.2) tercatat sebagai pemain belakang yang paling banyak melepaskan umpan silang dalam empat gameweek terakhir dengan total 34. Selain itu, dalam kurun yang sama, pemain yang berposisi di sisi kiri Everton tersebut juga mencatatkan tujuh chances created. Menghadapi Crystal Palace yang hanya mencetak dua gol, Digne dan Everton berpotensi catatkan nirbobol. Digne yang sering aktif membantu serang, punya potensi memberikan asis di GW30 ini melihat Crystal Palace kebobolan 4 gol dalam empat gameweek terakhir.

Dalam empat pertandingan terakhir, Luke Shaw (Manchester United, £5.2) berhasil catatkan 35 poin lewat raihan 4 kali nirbobol dan mencetak satu gol. Menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Shaw dan Man United punya potensi kembali catatkan minimal nirbobol. Selain itu, Shaw juga berpotensi bisa memberikan asis melihat ia mencatatkan 7 chances created, di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak kedua di antara bek lainnya dalam empat gameweek terakhir.

Menghadapi Sheffield United di kandang sendiri, Stuart Dallas (Leeds United, £5.1) punya potensi catatkan poin lebih lewat aksi menyerangnya. Lebih sering ditempatkan lebih ke depan membuat Dallas menjadi salah satu bek potensial di musim ini. Menghadapi Sheffield United yang hanya mencetak satu gol dan kebobolan sembilan gol membuat Dallas punya potensi catatkan nirbobol dan mencetak poin lebih lewat gol atau sekedar memberikan asis.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 April 2021.

Komentar