Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 25

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 25

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki, masing-masing satu dari setiap posisi. Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga perlu penyesuaian jika ingin memakainya secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Robert Sanchez (Brighton & Hove Albion)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 2.7%

Dalam enam pertandingan terakhir, Robert Sanchez berhasil catatkan 5 nirbobol. Menghadapi Crystal Palace yang tercatat sebagai tim dengan jumlah tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir (11), membuat dirinya punya potensi kembali catatkan nirbobol di GW25 ini.

Charlie Taylor
(Burnley)
Harga: £4.4
Kepemilikan: 1.7%

West Brom hanya melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir. Jumlah tersebut menjadi yang tersedikit di antara tim lainnya bersama Crsytal Palace. Sisi kanan pertahanan West Brom juga terbilang tidak terlalu baik, 13 peluang lawan tercipta dari sisi tersebut dan bisa saja dimanfaatkan Charlie Taylor yang bermain di sisi kiri penyerangan Burnley.

Pascal Gross (Brighton & Hove Albion)
Harga: £5.8
Kepemilikan: 0.3%

Pascal Gross tercatat sebagai gelandang dengan jumlah chances created terbanyak dalam empat gameweek terakhir. Total, pemain berposisi sebagai gelandang tersebut mencatatkan 15 chances created. Menghadapi Crystal Palace yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan 6 gol bukan tidak mungkin dirinya bisa catatkan nama di papan skor atau sekedar memberikan asis.

Josh Maja (Fulham)
Harga: £5.5
Kepemilikan: 0.7%

Josh Maja baru bermain tiga kali untuk Fulham. Tapi perannya cukup memberikan dampak positif untuk lini depan Fulham. Maja berhasil mencetak dua gol saat berhadapan dengan Everton. Selain itu, Maja tercatat berada di urutan keempat dengan nilai expected goals tertinggi di antara penyerang lainnya dengan nilai 1.93 dalam empat gameweek terakhir. Maja dan Fulham akan berhadapan dengan Sheffiled United yang telah kebobolan 7 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol di empat gameweek terakhir.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 19 Februari 2021.

Komentar