Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 21

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 21

Melihat nama-nama penyerang seperti Jamie Vardy dan Harry Kane mengalami cedera dan beberapa penyerang lainnya mengalami penurunan penampilan, di GW21 ini kami hanya merekomendasikan dua penyerang. Sebelum dimulai, kami ingatkan sekali lagi batas tenggat waktu pemilihan pemain akan ditutup pada Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 18.00 WIB.

Dengan kembalinya James Rodriguez dan Lucas Digne, akan memudahkan Dominic Calvert-Lewin (Everton, £7.6) untuk bisa kembali mencetak gol. Calvert-Lewin dan Everton akan berhadapan dengan Newcastle yang dalam tujuh pertandingan terakhir telah kebobolan 12 gol, di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara tim lainnya.

Dan nama penyerang lainnya yang kami rekomendasikan adalah Ollie Watkins (Aston Villa, £6.2). Meski harus bermain tandang ke Southampton, penyerang milik Aston Villa tersebut punya potensi catatkan namanya di papan skor. Southampton dalam empat gameweek terakhir kebobolan 5 gol dari tiga pertandingan terakhir mereka. Sementara Watkins dalam empat gameweek terakhir berhasil mencetak dua gol, melepaskan 11 tembakan, dan catatkan 6 chances created.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 29 Januari 2021.

Komentar