Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 21

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 21

Di gameweek 21 ini akan ada lima gelandang yang kami unggulkan melihat di posisi penyerang, beberapa nama penting mengalami cedera seperti Jamie Vardy dan Harry Kane. Sebelum kami merekomendasikan nama-nama gelandang unggulan, kembali kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW21 ini akan ditutup pada Sabtu, 30 Januari 2021 pukul 18.00 WIB.

Meski gagal mendulang poin di GW20 lalu, Bruno Fernandes (Manchester United, £11.4) masih tetap layak diunggulkan melihat peran pentingnya di Man United. Dalam empat pertandingan terakhir, Fernandes tercatat sebagai gelandang dengan jumlah tembakan terbanyak dengan total 20. Sementara itu, dalam hal catatkan chances created, namanya juga tercatat menjadi salah satu yang terbanyak dengan total 12. Menghadapi Arsenal, Fernandes masih punya potensi untuk mendulang poin.

Cederanya Harry Kane, akan membuat Son Heung-min (Tottenham Hotspur, £9.8) ditempatkan sebagai ujung tombak oleh Jose Mourinho. Menghadapi Brighton & Hove Albion yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 4 gol, membuat Son punya potensi catatkan namanya di papan skor. Dalam kurun waktu yang sama, Son tercatat melepaskan 10 tembakan, catatkan 7 chances created, mencetak satu gol, dan memberikan dua asis.

Jack Grealish (Aston Villa, £7.7) mencatatkan 15 chances created dalam empat gameweek terakhir. Catatan tersebut tercatat menjadi yang terbanyak di antara gelandang lainnya. Jelang menghadapi Southampton yang dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan lima gol, Grealish punya modal cukup baik. Kapten Aston Villa tersebut berhasil mencetak satu gol dan memberikan dua asis.

Cederanya Jamie Vardy membuat Harvey Barnes (Leicester City, £6.8) cukup diandalkan Brendan Rodgers untuk menjebol gawang lawan. Di GW20 lalu, Barnes sukses catatkan namanya di papan skor. Untuk catatan individu lainnya, Barnes tercatat melepaskan 10 tembakan, catatkan 9 chances created, dan memberikan 2 asis. Barnes dan Leicester City akan berhadapan dengan Leeds United yang dalam empat gameweek terakhir ini kebobolan 5 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.


Cederanya Kevin De Bruyne membuat Ilkay Gundogan (Man City, £5.7) mendapat peran sebagai jendral lini tengah Manchester City. Di GW20 lalu, ia berhasil mencetak dua gol saat berhadapan dengan West Brom, dua golnya menambah jumlah gol yang ia cetak dalam empat gameweek terakhir ini menjadi lima. Di GW21 ini, Gundogan dan Man City akan berhadapan dengan Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 6 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 29 Januari 2021.

Komentar