Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 19

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 19

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, sekarang mari beralih ke lini depan. Di gameweek 19 ini hanya ada dua nama penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum itu, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW19 ditutup pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Meski tak bermain dua kali dalam satu gameweek, Patrick Bamford (Leeds United, £6.6) tetap kami rekomendasikan di GW19 ini. Menghadapi Brighton & Hove Albion yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 7 gol membuat Bamford bisa jadi pilihan tepat untuk menempati satu posisi di lini depan skuad kalian.

Sementara itu, untuk catatan statistik individu dalam empat gameweek terakhir, Bamford tercatat melepaskan 13 tembakan (terbanyak di antar penyerang bersama Ollie Watkins), catatkan 2 chances created, mencetak satu gol, dan memberikan satu asis.

Untuk penyerang selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Ollie Watkins (Aston Villa). Dalam empat gameweek terakhir, Watkins punya catatan statistik individu yang cukup menarik di mana ia tercatat melepaskan 13 tembakan (terbanyak di antara penyerang bersama Bamford), catatkan 7 chances created (terbanyak di antara penyerang), dan memiliki nilai expected goals tertinggi kedua di antara penyerang dengan nilai 1.87.

Watkins dan Aston Villa akan berhadapan dengan Manchester City dan Newcastle. Mungkin kita Watkins akan lebih bertaji saat berhadapan dengan Newcastle, di mana tim asuhan Steve Bruce tersebut telah kebobolan 5 gol di empat gameweek terakhir dan hanya catatkan satu kali nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 15 Januari 2020.

Komentar