Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 13

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 13

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, kini saatnya mempersiapkan lini depan. Di GW13 ini ada tiga nama penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali deadline untuk GW13 ini jatuh pada Selasa, 15 Desember 2020 pukul 23.30 WIB.

Meski gagal mencetak gol, Danny Ings (Southampton, £8.4) tetap mendapat poin lebih lewat asis yang ia berikan. Semenjak kembali bermain pasca sembuh dari cedera, Ings punya catatan penampilan yang cukup baik. Dalam dua pertandingan terakhir, Ings tercatat mencetak satu gol, satu asis, melepaskan 7 tembakan, dan catatkan 3 chance created. Di GW13 ini, Ings akan berhadapan dengan lini pertahanan Arsenal yang sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik. Dalam empat gameweek terakhir, gawang Arsenal telah kebobolan lima gol.

Dominic Calvert-Lewin (Everton, £7.9) tercatat sebagai penyerang dengan angka expected goals tertinggi dalam empat gameweek terakhir di antara penyerang lainnya. Pemain asal Inggris tersebut tercatat memiliki angka expected goals sebesar 3.06. Meski harus bermain tandang ke Leicester, kami rasa Calvert-Lewin tetap menjadi salah satu penyerang yang cukup menjanjikan. Dalam empat gameweek terakhir ia tercatat telah mencetak 3 gol dari 11 tembakan yang ia lepaskan dan juga mencatatkan 3 chances created. Sementara itu, Leicester juga tercatat cukup banyak kebobolan dalam empat gameweek terakhir, total mereka kebobolan 6 gol.

Dan nama penyerang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Patrick Bamford (Leeds United, £6.4). Dalam empat gameweek terakhir, Bamford tercatat sebagai penyerang dengan jumlah tembakan terbanyak di antara penyerang lainnya. Bamford tercatat melepaskan 17 tembakan. Bamford dan Leeds akan berhadapan dengan Newcastle hanya catatkan 1 kali nirbobol dari 4 laga tandang yang mereka mainkan musim ini.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 14 Desember 2020.

Komentar