Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 11

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki, masing-masing satu dari setiap posisi. Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga perlu penyesuaian jika ingin memakainya secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Pekan lalu, hanya Sam Johnstone pemain spekulatif yang berhasil berprestasi lewat nirbobol yang ia catatkan.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW11 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1334700067635175424?s=20">

Sam Johnstone (West Brom)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 1.5%

Sam Johnston berhasil catatkan nirbobol di GW10 lalu. Di GW11 ini Johnstone dan West Brom punya potensi kembali catatkan nirbobol Crystal Palace hanya melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir. Dalam kurun waktu yang sama, Johnstone tercatat melakukan 17 kali penyelamatan (terbanyak keempat di antara kiper)

Darnell Furlong (West Brom)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 0.2%

Sama halnya dengan Johnstone, Darnell Furlong juga punya potensi catatkan nirbobol. Selain itu, ia juga punya potensi bisa mencetak gol melihat dirinya cukup sering masuk ke daerah kotak penalti lawan. Furlong tercatat melakukan 11 kali sentuhan di dalam kotak penalti dan melepaskan 4 tembakan. Ia juga catatkan 4 chances created dalam empat gameweek terakhir.

Stuart Armstrong (Southampton)
Harga: £5.5
Kepemilikan: 0.7%

Cederanya Danny Ings membuat Stuart Armstrong ditempatkan untuk menemani Che Adams di posisi penyerang. Dalam empat gameweek terakhir, Armstrong mencatatkan 5 tembakan yang berbuah 1 gol. Menghadapi Brighton yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 8 gol nampaknya akan menjadi momen Armstrong untuk bisa mencetak gol atau sekedar memberi asis kepada Che Adams.

Danny Welbeck (Brighton & Hove Albion)
Harga: £5.5
Kepemilikan: 0.5%

Faktor kelelahan yang dialami Neal Maupay mungkin bisa jadi momen Danny Welbeck untuk kembali menunjukkan kualitasnya di skuat utama Brighton. Southampton yang dalam dua pertandingan terakhir kebobolan empat gol bisa dimanfaatkan Welbeck untuk kembali mencetak gol seperti yang ia lakukan di GW9 atau sekedar memberi asis seperti yang ia lakukan di GW10.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW11:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 4 Desember 2020.

Komentar