Link Live Streaming Liga Primer Inggris 2020/21 Chelsea vs Tottenham Hotspur

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Liga Primer Inggris 2020/21 Chelsea vs Tottenham Hotspur

Liga Primer Inggris musim 2020/21 pekan ke-10 menyuguhkan partai akbar yang ditunggu-tunggu antara Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIB. Tuan rumah Chelsea diuji untuk meneruskan catatan tak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Manajer Frank Lampard diprediksi akan menerapkan rotasi karena Chelsea membutuhkan kemenangan atas Sevilla di pekan kelima Liga Champions. Tammy Abraham bakal dipasang sebagai starter dengan Timo Werner digeser ke sayap. Christian Pulisic sudah dinyatakan fit, Lampard telah memastikan akan memainkannya sebentar.

Di kubu Spurs, Jose Mourinho belum bisa menurunkan Toby Alderweireld akibat cedera. Joe Rodon siap berduet dengan Eric Dier di depan penjaga gawang Hugo Lloris. Untuk barisan depan, bakal diisi oleh Son Heung-min, Harry Kane dan Steven Bergwijn/Lucas Moura.

Duel Chelsea melawan Tottenham akan disiarkan secara langsung di Mola TV. Silakan mengeklik tautan berikut ini untuk menonton The Blues versus The Lilywhites. (Link Streaming)

Komentar