Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje U-19

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje U-19

Tim nasional Indonesia U-19 akan melakukan partai persahabatan melawan NK Dugopolje U-19 pada Kamis (8/10/2020) pukul 20.00 WIB. Ini merupakan laga pertama dari gelombang kedua rangkaian ujicoba pasukan Garuda Muda di Kroasia.

Pemain belakang Elkan Baggot telah bergabung dengan skuat asuhan Shin Tae-yong dan diperkirakan bakal tampil melawan Dugopolje. Baggott yang berusia 17 tahun beberapa waktu lalu melakoni debut seniornya bersama Ipswich Town di ajang EFL Trophy 2020/21 melawan Gillingham. Ia bermain penuh selama 90 menit untuk berduet dengan Luke Woolfenden di bek tengah. Dalam laga tersebut, Ipswich Town menang 2-0.

Dilansir dari laman resmi PSSI, setelah pertandingan ini, Witan Sulaeman dkk akan menghadapi Macedonia Utara U-19 sebanyak dua kali, kemudian bertemu Bosnia-Herzegovina U-19 dua kali dan satu kesebelasan yang belum ditentukan.

Pertandingan persahabatan Indonesia U-19 melawan NK Dugopolje U-19 dapat Anda saksikan secara gratis di Mola TV. Klik halaman di bawah ini dan lakukan registrasi tanpa dipungut biaya, Anda sudah memperoleh akses menyaksikan duel ujicoba Garuda Muda versus Dugopolje U-19. (Link Streaming)

Komentar