Link Live Streaming Liga Primer Inggris 2020/21 Leeds United vs Manchester City

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Liga Primer Inggris 2020/21 Leeds United vs Manchester City

Pekan keempat Liga Inggris hari pertama menyuguhkan pertandingan Leeds United melawan Manchester City. Tim asuhan Marcelo Bielsa tampil impresif di awal kompetisi Premier League 2020/21 dengan hampir memaksa juara bertahan Liverpool bermain imbang, kemudian memetik dua kemenangan pada dua laga berikutnya. Sementara itu, skuat besutan Pep Guardiola bangkit di laga Carabao Cup melawan Burnley seusai dihajar oleh tim tamu Leicester City akhir pekan lalu.

Pemain depan Leeds, Patrick Bamford menemui tantangan berat untuk mempertahankan tren selalu mencetak gol di setiap partai Liga Inggris. Pesepakbola berusia 27 tahun itu mengoleksi tiga gol dari tiga pertandingan liga. Di kubu tim tamu, Raheem Sterling yang diplot sebagai false-nine akan kembali diandalkan Guardiola, apalagi dalam penampilan terakhir di Carabao Cup, Sterling sukses menjaringkan dua gol.

Pertandingan Leeds United menjamu Manchester City akan disiarkan langsung di Mola TV. Klik halaman di bawah ini untuk menyaksikan duel The Whites melawan Cityzens. (Link Streaming)

Komentar