Link Live Streaming Lincoln City vs Liverpool

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Lincoln City vs Liverpool

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Liverpool, akan bertandang ke Lincoln City pada babak ketiga Carabao Cup 2020/21. Dalam dua pekan pertama Liga Primer Inggris musim 2020/21, Liverpool berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan Leeds United dan Chelsea. Di sisi lain, Lincoln City merupakan klub dari divisi League One yang juga berhasil meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pertamanya musim ini.

Kehadiran dua pemain baru, Thiago Alcantara dan Diogo Jota, menjadi suntikan amunisi baru yang membuat kedalaman skuat Liverpool menjadi lebih baik. Hal ini membuat Liverpool mulai mencoba untuk menargetkan lebih dari satu gelar. Tidak seperti musim-musim sebelumnya yang cenderung `melepas` beberapa kompetisi untuk fokus di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Carabao Cup 2020/21 bisa menjadi salah satu sasaran Jurgen Klopp untuk menambah koleksi gelar yang ia berikan bagi Liverpool. Dan pertandingan babak ketiga Carabao Cup antara Lincoln City melawan Liverpool akan disiarkan secara langsung di Mola TV. Klik halaman di bawah ini untuk menyaksikan pertandingan Lincoln City melawan Liverpool. (link streaming)

Komentar