Jadwal Siaran Langsung EPL Gameweek 2

Berita

by Redaksi 6

Redaksi 6

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Jadwal Siaran Langsung EPL Gameweek 2

Kompetisi English Premier League (EPL) 2020/21 gameweek dua akan dimulai dengan duel antara Everton vs West Brom pada Sabtu (19/9/2020) pukul 18.30 WIB. Laga yang bertempat di Stadion Goodison Park tersebut dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV.

The Toffees berhasil meraup poin penuh pada laga gameweek satu melawan Tottenham Hotspur. Skuad arahan Carlo Ancelotti menang berkat gol tunggal yang dicetak Dominic Calvert-Lewin. Sementara West Brom tunduk dengan skor 0-3 dari Leicester City.

Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim sejak Premier League musim 2017/18 silam. Dalam duel terakhir itu, Everton ditahan imbang 1-1 di Goodison Park. Tetapi, Everton hanya menelan satu kekalahan dari lima duel terakhir kontra West Brom (dua menang dua seri).

Link streaming Premier League 2020/21

Selain laga tersebut, gameweek dua kali ini akan menyajikan duel akbar antara Chelsea vs Liverpool yang akan berlangsung pada Minggu (20/9) di Stamford Bridge. Keduanya sama-sama mendapat kemenangan di laga perdana.

Meskipun Chelsea hanya menang satu kali dan menelan empat kekalahan dari lima duel terakhir kontra Liverpool, pasukan Frank Lampard berbenah di bursa transfer musim ini. The Blues mendatangkan pemain-pemain berkualitas macam Kai Havertz, Hakim Ziyech, serta penyerang Timnas Jerman, Timo Werner.

“Kami tidak tahu siapa yang akan diturunkan Frank Lampard di laga nanti, karena mereka memiliki banyak opsi. Kami tidak tahu banyak tentang Chelsea saat ini, kami hanya harus fokus kepada diri kami sendiri,” ungkap Jurgen Klopp dalam konferensi pers jelang laga.

Sementara itu, Manchester United akan memainkan laga perdana musim ini melawan Crystal Palace. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memiliki rekor apik saat melawan Palace. Dari 15 duel terakhir di semua ajang, United hanya kalah satu kali, menang 12 kali, serta dua kali bermain imbang.

Dua tim promosi, Leeds dan Fulham akan saling berhadapan pada pekan ini. Leeds arahan Marcelo Bielsa tampil menjanjikan di laga pertama melawan juara bertahan Liverpool. The Whites memberikan perlawanan sengit meski harus kalah dengan skor 4-3.

Di ajang Championship musim lalu, Leeds dan Fulham saling mengalahkan kala berlaga di kandang masing-masing. Tetapi, Fulham baru kalah satu kali dari Leeds dalam 7 pertemuan terakhir (dua menang tiga seri).

Gameweek dua Premier League akan berlangsung hingga hari Selasa (22/9) dini hari waktu Indonesia. Wolves vs Manchester City akan menjadi laga penutup pekan kedua ini. Meskipun menjadi unggulan, City tercatat selalu kalah dalam tiga duel terakhir kontra Wolves arahan Nuno Espirito Santos.

Seluruh pertandingan gameweek dua Premier League dapat disaksikan melalui Mola TV. Berikut jadwal lengkap siaran langsung EPL gameweek dua.

Jadwal Siaran Langsung EPL Gameweek 2

Sabtu, 19 September 2020

18.30 WIB: Everton vs West Brom

21.00 WIB: Leeds vs Fulham

23.30 WIB: Manchester United vs Crystal Palace

Minggu, 20 September 2020

02.00 WIB: Arsenal vs West Ham

18.00 WIB: Southampton vs Tottenham

20.00 WIB: Newcastle vs Brighton

22.30 WIB: Chelsea vs Liverpool

Senin, 21 September 2020

01.00 WIB: Leicester City vs Burnley

Selasa, 22 September 2020

00.00 WIB: Aston Villa vs Sheffield United

02.15 WIB: Wolves vs Manchester City

Semua pertandingan Premier League 2020/21 dapat Anda saksikan di Mola TV (klik di sini).

Komentar