Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United akan membuka musim 2020/21 dengan melawan Crystal Palace di pekan kedua. Mereka harus memulai musim baru satu minggu lebih lama dibandingkan klub-klub lain setelah mereka melaju ke babak semifinal Liga Eropa sehingga diberikan waktu istirahat lebih panjang.

Manchester United sudah mendatangkan pemain baru di musim 2020/21 ini. Pemain muda berbakat, Donny van de Beek, didatangkan dari Ajax dan diharapkan menjadi motor serangan baru bagi United. Hadirnya Van de Beek membuat lini tengah Manchester United semakin berbahaya. Setelah di akhir musim lalu Bruno Fernandes menghidupkan kembali permainan lini tengah United, menjadi sangat menarik kita nantikan permainan seperti apa yang akan hadir dengan keberadaan Bruno Fernandes dan Donny van de Beek di lini tengah United.

Agar tidak melewatkan debut Donny van de Beek di Manchester United dan kejutan baru apalagi yang akan diberikan Solskjaer, saksikan pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace, hanya di Mola TV. Klik halaman di bawah ini untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Manchester United vs Crystal Palace. (Link Streaming)

Komentar