Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 2

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 2

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, kini kita beralih ke lini depan. Untuk gameweek 2 ini hanya dua penyerang saja yang kami unggulkan karena di posisi gelandang, ada lima nama yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan kembali, batas tenggat waktu (deadline) pemilihan pemain GW2 ini jatuh pada hari Sabtu, 19 September 2020 pukul 17.00 WIB.

Setelah di posisi gelandang ada nama Bruno Fernandes dari Manchester United, di posisi penyerang, kami juga merekomendasikan pemain dari Man United, Anthony Martial (Man United, £9.0).

Martial masih akan menempati posisi penyerang utama di Man United melihat di bursa transfer ini, Setan Merah tak mendatangkan penyerang baru. Di musim lalu, Martial mencetak 17 gol dan memberikan 9 asis. Menghadapi Crystal Palace yang ditembak lawan sebanyak tujuh tembakan di GW1 lalu, Martial bisa jadi pilihan lain selain Bruno Fernandes apabila ingin memiliki pemain Man United. Selain itu, jadwal di lima pertandingan ke depan yang cukup mudah membuat Martial menjadi salah satu penyerang yang cukup menjanjikan.

Dan nama penyerang lainnya yang kami rekomendasikan di GW2 ini adalah Dominic Calvert-Lewin (Everton, £7.1). Meski dalam catatan statistik individu Calvert-Lewin tidak terlalu bagus, ia cukup berpotensi bisa kembali mencetak gol di GW2. Apalagi lawan yang dihadapi adalah West Brom yang di GW1 lalu kebobolan tiga gol di kandang sendiri. Adanya James Rodriguez, Richarlison, Andre Gomes, dan Theo Walcott membuat Calvert Lewin akan banyak mendapatkan suplai umpan untuk mencetak gol.



***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 September 2020.

Komentar