Jadwal Siaran Langsung Bundesliga 2020/21 Gameweek 1

Berita

by Redaksi 10

Redaksi 10

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Jadwal Siaran Langsung Bundesliga 2020/21 Gameweek 1

Bundesliga musim 2020/21 akan dibuka dengan duel FC Bayern vs Schalke 04 pada Sabtu (19/9/2020). Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Allianz Arena pukul 01.30 WIB dan dapat disaksikan via live streaming Mola TV.

Skuad Die Roten menyambut musim kompetisi baru dengan optimistis. Kesuksesan yang direngkuh pada musim lalu dengan menggondol tiga gelar (Bundesliga Jerman, DFB Pokal, Liga Champions) tidak menyurutkan dahaga anak asuh Hansi Flick untuk terus meraih trofi.

Di sisi lain, klub-klub Bundesliga semakin termotivasi untuk menjungkalkan dominasi Thomas Muller dan kawan-kawan. Schalke 04 akan menjadi lawan perdana. Jika menilik rekor head to head dalam lima pertemuan terakhir, sulit rasanya bagi Die Konigsblauen untuk sekadar mencuri poin sekali pun. Pasalnya, tim tamu selalu menderita kekalahan dari lima pertemuan tersebut.

Selanjutnya, pada hari yang sama, lima pertandingan akan dihelat serentak pada pukul 20.30 WIB. Penggemar sepak bola, terutama pencinta Bundesliga Jerman bisa memilih laga yang akan ditonton lantaran Mola TV menayangkan seluruh pertandingan.

Satu laga lainnya yang tak kalah menarik untuk disaksikan yakni pertemuan antara Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach pada pukul 23.15 WIB. Merujuk laga perdana musim lalu yang juga dihelat di Stadion Signal Iduna Park, potensi untuk mendulang tiga poin kembali terbuka.

Kans tripoin juga diperkuat dengan rekor lima pertemuan kedua tim yang selalu dimenangkan Die Borussen. Apalagi, jelang laga, kabar baik menyertai anak asuh Lucien Favre karena suporter diperbolehkan hadir meski jumlahnya dibatasi.

“Klub sepakbola di Bundesliga, juga klub dan asosiasi olahraga lain dapat bersukacita hari ini. Itu juga yang kami rasakan di BVB,” ucap Ketua Eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengomentari laga perdana yang boleh ditonton langsung di stadion.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di dunia politik yang berkontribusi dalam beberapa pekan terakhir untuk keputusan ini. Pada saat yang sama, saya merasakan kewajiban yang besar guna memastikan bahwa sebagai klub, bersama suporter yang terlibat, untuk bertindak dengan sangat bertanggung jawab pada pekan-pekan mendatang,” lanjutnya.

Pada Minggu (20/9/2020) terdapat dua laga Bundesliga yang bisa disaksikan secara langsung via Mola TV. Pertama yaitu RB Leipzig vs FSV Mainz yang digelar di Stadion Red Bull Arena pukul 20.30 WIB. Satu pertandingannya lainnya, sekaligus partai penutup pekan perdana mempertemukan VfL Wolfsburg vs Bayer Leverkusen pukul 23.00 WIB.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Gameweek 1:

Sabtu, 19 September 2020

01.30 WIB: FC Bayern vs Schalke 04

20.30 WIB: Eintracht Frankfurt vs Arminia Bielefeld

20.30 WIB: FC Koln vs Hoffenheim

20.30 WIB: Werder Bremen vs Hertha Berlin

20.30 WIB: Union Berlin vs Augsburg

20.30 WIB: VfB Stuttgart vs SC Freiburg

23.15 WIB: Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Minggu, 20 September 2020

20.30 WIB: RB Leipzig vs FSV Mainz

23.00 WIB: VfL Wolfsburg vs Bayer Leverkusen

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Link streaming Bundesliga 2020/21

Komentar