[LIVE] Berita, Cerita, Analisis, dan Kabar Terbaru Lainnya Bundesliga 2020/21

Berita

by redaksi 30420

[LIVE] Berita, Cerita, Analisis, dan Kabar Terbaru Lainnya Bundesliga 2020/21

Halaman ini berisi kabar-kabar terbaru Bundesliga 2020/21. Semua berita dikutip dari berbagai sumber yang terpercaya. Mulai dari berita media hingga cuitan jurnalis-jurnalis Eropa yang memang kompeten.

Dari mulai berita terkini, analisis pertandingan, cerita singkat, dan semua kabar terbaru Liga Jerman musim 2020/21. Sedangkan untuk tulisan mendalam, Anda dapat membacanya di kumpulan topik Bundesliga di tautan berikut. Berita yang ditulis resmi, berarti telah diumumkan atau dikonfirmasi oleh pihak-pihak terkait.

Tunggu beberapa detik jika halaman belum tayang sepenuhnya.

Der Klassiker kembali berakhir bahagia bagi Bayern Muenchen. Die Roten berhasil mengalahkan Borussia Dortmund lewat skor 3-2. Gol Bayern dicetak oleh David Alaba, Robert Lewandowski, dan Leroy Sane, sedangkan Dortmund membalas lewat Marco Reus dan Erling Haaland.

Tonton cuplikan pertandingan Dortmund 2-3 Bayern di sini

Bayer Leverkusen berhasil menang dramatis 4-3 atas Borussia Moenchengladbach dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (8/11). Lucas Alario kembali jadi pahlawan berkat brace ketiganya dalam tiga laga Bundesliga terakhir. Kemenangan ini juga mendongkrak posisi Die Werkself ke peringkat keempat.

Saksikan highlight kemenangan Leverkusen atas Gladbach di sini

Dua kegagalan penalti warnai laga antara Vfl Wolfsburg dengan TSG Hoffenheim pada pekan ketujuh Bundesliga, Minggu (8/11). Wolfsburg berhasil unggul 2-1 berkat gol yang dicetak Renato Steffen dan Wout Weghorst di babak pertama. Sementara itu, Hoffenheim hanya bisa membalas satu gol lewat kaki Sargis Adamyan.

Tonton highlight pertandingan Wolfsburg 2-1 Hoffenheim di sini

RB Leipzig sukses raih kemenangan meyakinkan 3-0 atas SC Freiburg pada Sabtu (7/11). Tiga gol RBL dilesakkan oleh Ibrahima Konate, Marcel Sabitzer, dan Angelino. Kemenangan ini membuat posisi mereka naik ke peringkat kedua klasemen sementara.

Saksikan cuplikan laga RBL 3-0 Freiburg di sini

Duel dua tim paling buncit antara Mainz dengan Schalke berakhir imbang 2-2. Mainz sempat dua kali unggul lewat dua eksekusi penalti, tetapi Schalke sanggup tunjukkan mental pantang menyerah sepanjang pertandingan. Ini juga jadi poin pertama yang didapat Mainz musim ini.

Tonton cuplikan pertandingan antara Mainz dengan Schalke di sini

Seluruh pertandingan Bundesliga 2020/21 ditayangkan secara langsung di Mola TV. Klik halaman di bawah untuk menyaksikan Bundesliga 2020/21 di Mola TV.

Komentar