Rekomendasi Tim MPL Fantasy: Paris Saint-Germain vs FC Bayern

Analisis

by redaksi

Rekomendasi Tim MPL Fantasy: Paris Saint-Germain vs FC Bayern

Liga Champions 2019/20 mencapai babak final. Klub juara Ligue 1, Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan juara Bundesliga, FC Bayern. PSG berambisi meraih gelar Liga Champions pertama mereka. Sementara FC Bayern ingin melengkapi koleksi trofi mereka musim ini dengan Liga Champions.

Baik PSG maupun Bayern sama-sama menunjukan performa luar biasa sejak awal kompetisi. PSG menjadi juara grup A dengan mengalahkan Real Madrid, Club Brugge, dan Galatasaray. Sementara itu Bayern tak terkalahkan di grup b bersama Tottenham, Olimpiakos, dan Crvena Zvezda. Memasuki babak gugur, kedua klub harus berhadapan dengan klub-klub terbaik di Eropa. PSG mengalahkan Borussia Dortmund, Atalanta, dan RB Leipzig. Sementara itu, FC Bayern menyingkirkan Chelsea, Barcelona, dan Olympique Lyon.

Untuk menambah keseruan pertandingan ini, Anda bisa seru-seruan dengan bermain MPL Fantasy. Aplikasi MPL menyediakan permainan fantasy football yang memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan GoPay dan LinkAja. Satu berlian yang Anda dapatkan dalam permainan MPL Fantasy dapat Anda tukarkan langsung dengan Rp100 rupiah saldo GoPay dan LinkAja. Download aplikasi MPL pada link berikut melalui ponsel android Anda.

[Download aplikasi MPL]

Rekomendasi MPL Fantasy PSG vs FC Bayern Versi Pandit Football

Pemain yang patut menjadi perhatian pada pertandingan ini tentu saja penyerang FC Bayern, Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini dengan 15 gol. Ia hanya terpaut 2 gol dari rekor gol terbanyak Liga Champions dalam satu musim yang dicetak Cristiano Ronaldo pada musim 2013/14.

Selain itu, bintang PSG asal Brasil, Neymar, juga tetap layak mendapat perhatian. Neymar masih menjadi pemain dengan peluang mencetak gol paling banyak bagi PSG. Rata-rata dalam satu pertandingan ia melepaskan 3,5 tendangan. Ia juga menjadi pemain dengan umpan kunci per pertandingan terbanyak dibanding pemain-pemain PSG lainnya dengan 2,7 operan per pertandingan.

Di lini tengah, kedua tim sama-sama memiliki pasukan lini tengah yang luar biasa. Mantan pemain Arsenal yang kini membela FC Bayern, Sergei Gnabry menjadi bahan perbincangan setelah ia mencetak 2 gol pada pertandingan semifinal melawan Lyon. Dengan dua gol tersebut ia menjadi pencetak gol terbanyak kedua bagi FC Bayern di Liga Champions musim ini.

Selain itu, pemain asal Spanyol, Thiago Alcantara juga masih memegang peranan penting bagi Bayern. Alcantara tercatat sebagai pemain dengan jumlah operan tertinggi bagi FC Bayern di setiap pertandingannya. Pusat permainan FC Bayern terletak di kaki pemain berusia 29 tahun ini, dan bukan tidak mungkin pada babak final nanti Alcantara yang akan memulai terciptanya gol FC Bayern.

Di lini belakang, performa luar biasa bek sayap dari kedua kesebelasan akan semakin membuat menarik pertandingan ini. FC Bayern memiliki Aphonso Davies dan Joshua Kimmich. Sementara itu, PSG memiliki Juan Bernat. Ketiga nama itu seringkali ikut membantu penyerangan masing-masing tim bahkan tidak jarang ikut berkontribusi dalam proses terciptanya gol.

Di bawah mistar, PSG mengalami sedikit kerugian dengan diragukan untuk bisa bermainnya kiper utama mereka, Keylor Navas. Di sisi lain, FC Bayern bisa memainkan Manuel Neuer yang sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Performa yang ditunjukan Neuer pada pertandingan melawan Barca dan Lyon membuktikan dirinya masih layak disebut sebagai kiper nomor 1 Jerman.

Komentar