Rekomendasi Tim MPL Fantasy: FC Bayern vs Olympique Lyon

Analisis

by redaksi

Rekomendasi Tim MPL Fantasy: FC Bayern vs Olympique Lyon

Pertandingan semifinal Liga Champions 2019/20 yang kedua menyajikan pertandingan antara Olympique Lyon melawan FC Bayern. Lyon menjadi tim kejutan musim ini setelah mengalahkan dua klub unggulan, Juventus dan Manchester City pada babak 16 besar dan perempat final. Sementara FC Bayern tidak terkalahkan hingga babak perempat final. FC Bayern bahkan beberapa kali mengalahkan lawannya dengan skor mencolok, termasuk saat mengalahkan Barcelona di babak perempat final dengan skor 8-2.

Pertemuan dua tim yang sama-sama memberikan kejutan di Liga Champions musim ini menjadi daya tarik tersendiri pada pertandingan ini. FC Bayern dengan kualitas pemain yang jauh lebih baik dibanding Olympique Lyon tentu akan lebih diunggulkan. Namun, catatan Lyon pada pertandingan melawan Juventus dan Manchester City membuat FC Bayern tidak bisa menganggap remeh. Bukan tidak mungkin kalau FC Bayern akan menjadi klub unggulan berikutnya yang disingkirkan oleh Lyon.

Pertandingan FC Bayern melawan Olympique Lyon akan berlangsung pada hari kamis (20/08) dinihari. Untuk menambah keseruan pertandingan ini, Anda bisa seru-seruan dengan bermain MPL Fantasy. Aplikasi MPL menyediakan permainan fantasy football yang memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan GoPay dan LinkAja. Satu berlian yang Anda dapatkan dalam permainan MPL Fantasy dapat Anda tukarkan langsung dengan Rp100 rupiah saldo GoPay dan LinkAja. Download aplikasi MPL pada link berikut melalui ponsel android Anda.

[Download aplikasi MPL]

Rekomendasi Tim MPL Pandit Football

Di bawah asuhan Hans Dieter Flick, Thomas Muller kembali menunjukan kualitasnya. Dua gol dan satu asis diciptakan Muller saat Bayern membantai FC Barcelona 8-2 di babak perempat final. Selain itu, Muller juga mencatatkan 5 umpan kunci dan 36 operan. Menjadikan Muller salah satu pemain yang aktif dalam serangan Bayern.

Selain Muller, topskor FC Bayern musim ini, Robert Lewandowski juga patut menjadi perhatian. Lewandowski sedang berambisi memecahkan rekor gol terbanyak di Liga Champions dalam satu musim. Rekor sebelumnya masih dipegang Cristiano Ronaldo dengan 17 gol. Saat ini, Lewandowski sudah mencetak 14 gol dan berpeluang menyamai atau melampaui rekor Ronaldo.

Di sisi lain, penyerang Lyon yang patut menjadi perhatian adalah Moussa Dembele. Penyerang muda asal Perancis ini memang tidak menjadi starter pada pertandingan melawan Manchester City, namun 2 gol yang diciptakannya di pertandingan tersebut membuka kesempatannya untuk menjadi starter pada pertandingan semifinal nanti.

Di lini tengah, Bayer memiliki segudang pemain berkualitas di lini tengah mereka. Thiago Alcantara masih akan menjadi pusat dari serangan Bayern. Pemain asal Spanyol ini menjadi pemain dengan jumlah operan terbanyak Bayern dalam satu musim. Selain itu, pemain yang dipinjam dari Barcelona, Philippe Coutinho juga patut dipertimbangkan. Coutinho adalah pemain dengan jumlah tembakan terbanyak kedua setelah Robert Lewandowski di Bayern musim ini.

Selain itu, gelandang Lyon asal Irlandia, Maxwell Cornet patut dipertimbangkan untuk mengisi lini tengah. Cornet bermain sangat cemerlang saat melawan Manchester City dengan mencetak gol pembuka bagi Lyon di awal laga.

Di belakang, Joshua Kimmich dan Anthony Davies adalah pemain yang wajib dipasang dalam tim MPL Fantasy. Kimmich merupakan pemain Bayern dengan jumlah umpan kunci paling banyak. Sementara Davies, selain satu asis yang ia ciptakan pada pertandingan sebelumnya, Davies adalah pemain dengan jumlah drible terbanyak di FC Bayern.

Berikut susunan lengkap tim rekomendasi MPL Fantasy versi Pandit Football

Komentar