Rekomendasi Tim MPL Fantasy: Manchester City vs Olympique Lyon

Analisis

by redaksi

Rekomendasi Tim MPL Fantasy: Manchester City vs Olympique Lyon

Ambisi Pep Guardiola untuk memberikan gelar Liga Champions pertama bagi Manchester City masih berlanjut. City harus berhadapan dengan Olympique Lyon pada babak perempat final Liga Champions. Di atas kertas, City memang akan lebih diunggulkan atas Lyon. Namun, Memphis Depay dan kawan-kawan yang berhasil menyingkirkan Juventus di babak 16 besar tentu tidak bisa dianggap remeh.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu (15/08) dinihari. Untuk menambah keseruan pertandingan ini, Anda bisa seru-seruan dengan bermain MPL Fantasy. Aplikasi MPL menyediakan permainan fantasy football yang memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan GoPay dan LinkAja. Satu berlian yang Anda dapatkan dalam permainan MPL Fantasy dapat Anda tukarkan langsung dengan Rp100 rupiah saldo GoPay dan LinkAja. Download aplikasi MPL pada link berikut melalui ponsel android Anda.

[Download aplikasi MPL]

Rekomendasi Tim MPL Pandit Football

Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City yang sedang mendapat banyak perhatian saat ini. Pasalnya, mantan pemain Liverpool ini mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya bersama Manchester City di semua kompetisi. Pada pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid, Sterling mencetak gol pembuka yang membuat City unggul di awal pertandingan.

Selain Sterling, pemain City lain yang patut dipertimbangkan tentu saja Kevin de Bruyne. Pemain asal Belgia ini menunjukan performanya yang luar biasa bersama Manchester City di musim ini. De Bruyne mencatatkan 14 gol dan 22 asis bersama Manchester City di semua kompetisi. Bruyne juga merupakan jantung penyerangan Manchester City dan berpeluang besar memberikan kontribusi dalam terciptanya gol-gol Manchester City.

Di sisi lain, Memphis Depay menjadi pemain Lyon yang wajib ada di tim fantasy MPL. Depay merupakan topskor Olympique Lyon di Liga Champions dengan 6 gol, dan telah menyumbangkan 9 gol di Ligue 1 Perancis. Depay juga merukan eksekutor penalti Lyon sehingga berpeluang besar mencetak gol bagi Olympique Lyon.

Di lini tengah, Manchester City yang memainkan permainan dengan operan-operan pendek akan banyak melakukan operan. Rata-rata gelandang Manchester City melepaskan 80 operan per pertandingannya. Karena itu Rodrigo dan Ilkay Gundogan bisa menjadi pilihan di lini tengah.

Di belakang, bek kiri Manchester City Benjamin Mendy bisa menjadi pilihan. Pemain ini aktif membantu serangan sehingga berpeluang mencetak asis pada pertandingan ini. Mendy juga tercatat sebagai pemain City dengan jumlah operan terbanyak per pertandingannya.

Berikut rekomendasi lengkap tim MPL Fantasy versi Pandit Football.

[Download aplikasi MPL]

Komentar