Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37+

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37+

Liga Premier Inggris akan segera berakhir. Hanya tersisa dua gameweek lagi. Bagaimana poin yang kalian dapat selama musim ini berlangsung? Semoga tidak mengecewakan, ya. Gameweek 37+ akan berlangsung akhir pekan hingga tengah pekan ini. Seperti biasa kami hadir untuk merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin/ Sebelum dimulai, kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW37+ jatuh pada Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 22.30 WIB.

Di gameweek 37+ ini kami cukup yakin untuk merekomendasikan double defense dari Burnley.

Nick Pope (Burnley, £5.1) kami percaya sebagai kiper unggulan. Pope dan Burnley hanya akan berhadapan dengan Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak satu gol dan melepaskan 6 tembakan tepat sasaran. Dari catatan tersebut, Pope yang dalam kurun waktu yang sama mencatatkan 3 kali nirbobol dan 18 kali penyelamatan (terbanyak kedua di antara kiper) punya potensi mendulang poin di GW37+ ini.

Sementara untuk pemain belakang dari Burnley, kami merekomendasikan James Tarkowski (Burnley, £5.4). Selain mencatatkan nirbobol, Tarkowski juga berpotensi bisa kembali mencetak gol melihat ia cukup sering melakukan sentuhan di dalam kotak penalti ketika situasi bola mati. Tarkowski tercatat melakukan 7 kali sentuhan di dalam kotak penalti dan mencetak satu gol dalam empat gameweek terakhir.

Berpindah ke posisi pemain belakang. Matt Doherty (Wolverhampton, £6.5) jadi nama pertama pemain belakang kami rekomendasikan. Doherty dan Wolverhampton berpotensi bisa mencatatkan nirbobol karena Crystal Palace yang akan mereka hadapi hanya mencetak dua gol dalam empat gameweek terakhir. Doherty juga berpeluang bisa kembali menghasilkan poin lebih lewat asis, seperti yang ia lakukan di GW36+ lalu. Lini pertahanan Palace telah kebobolan 10 gol dalam kurun waktu empat gameweek.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Matt Ritchie (Newcastle, £5.3). Meski harus bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, Ritchie menjadi salah satu pemain belakang berpotensi di GW37+. Bek yang bermain di sisi kiri tersebut berhasil mencetak gol di GW36+ lalu. Perannya sebagai set piece takers dari Newcastle membuat dirinya berpotensi bisa memberikan asis melihat lini pertahanan Brighton yang tidak terlalu baik dalam mengantisipasi situasi bola mati.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 Juli 2020.

Komentar