Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 34+

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 34+

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki, masing-masing satu dari setiap posisi. Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga perlu penyesuaian jika ingin memakainya secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Pekan lalu, hanya Emiliano Martinez dan Harvey Barnes pemain spekulatif dari kami yang mampu berprestasi.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GWx34+ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Emiliano Martinez (Arsenal)
Harga: £4.3
Kepemilikan: 2.5%

Meski dalam empat pertandingan terakhir Emiliano Martinez mencatatkan tiga kali nirbobol, tapi nilai kepemilikannya masih sangat rendah. Martinez menjadi pilihan yang cukup menjanjikan bagi kalian yang ingin memiliki kiper dengan harga murah. Martinez dan Arsenal akan menghadapi Wolverhampton yang dalam empat gameweek terakhir hanya bisa melepaskan 11 tembakan, dan membuat Martinez cukup berpeluang kembali catatkan nirbobol.

Kortney Hause (Aston Villa)
Harga: £4.4
Kepemilikan: 0.1%

Memasukkan nama Kortney Hause di skuad ini benar-benar langkah spekulatif yang kami lakukan. Dari daftar pemain belakang, bek Aston Villa ini tercatat sebagai bek yang paling banyak melepaskan tembakan dalam empat gameweek terakhir dengan total 12 tembakan. Menghadapi Man United, Hause bisa memanfaatkan kelemahan di sisi kiri pertahanan yang ditempati Luke Shaw.

Michail Antonio (West Ham United)
Harga: £6.9
Kepemilikan: 1.1%

Dalam empat gameweek terakhir, Antonio telah mencetak dua gol dan memberikan satu asis untuk West ham United. Perubahan posisi yang ditempatinya sekarang membuat Antonio lebih produktif. Antonio kini dipercaya menjadi penyerang utama West Ham oleh David Moyes. Menghadapi Bunrley yang kebobolan enam gol dan ditembak lawan sebanyak 56 kali (terbanyak ketiga), membuat Antinio cukup punya potensi untuk bisa mencetak gol

Troy Deeney (Watford)
Harga: £6.2
Kepemilikan: 1.9%

Troy Deeney dan Watford hanya akan berhadapan dengan Norwich City yang musim ini menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak kedua musim ini (61 gol). Dalam empat gameweek terakhir saja, gawang Tim Krul tercatat kebobolan 9 gol. Deeney yang merupakan penyerang utama Watford kami cukup yakin bisa memanfaatkan kondisi lini pertahanan Norwich yang lemah.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW34+:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 7 Juli 2020.

Komentar