Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 31+

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 31+

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki, masing-masing satu dari setiap posisi. Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga perlu penyesuaian jika ingin memakainya secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Pekan lalu, hanya Jamaal Lascelles (Newcastle) pemain spekulatif dari kami yang mampu mendulang poin lebih lewat catatan nirbobol yang berhasil ia raih.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW31+ ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1275186253982392321">

https://twitter.com/PanditFPL/status/1275188531086819329">

https://twitter.com/PanditFPL/status/1275190365453090816">

https://twitter.com/PanditFPL/status/1275191525811654662">

Alex McCarthy (Southampton)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 3.7%

Alex McCarthy dan Southampton akan berhadapan dengan Arsenal yang sedang dalam kondisi yang tidak baik. Dalam dua pertandingan terakhir, Arsenal hanya mencetak satu gol dan kebobolan lima gol. Selain itu, Aubameyang dan kawan-kawan hanya melepaskan 16 tembakan di mana hanya ada enam tembakan yang tepat sasaran. Dengan catatan tersebut, kami berspekulasi McCarthy bisa meraih nirbobol di GW31+ ini.

Romain Saiss (Wolverhampton)
Harga: £4.6
Kepemilikan: 4.2%

Romain Saiss melengkapi jatah tiga pemain Wolverhampton yang bisa kami rekomendasikan. Saiss dan Wolverhampton berhasil mencatatkan nirbobol di GW30+ lalu. Kemungkinan merekan bisa meraih hasil yang sama cukup terbuka di GW31+ ini melihat lawan yang mereka hadapi adalah Bournemouth yang dalam empat gameweek hanya mencetak dua gol.

Allan Saint-Maximin (Newcastle)
Harga: £5.4
Kepemilikan: 1.0%

Hanya 1% manager yang memiliki namanya di skuad mereka padahal di GW30+ lalu ia mampu mencetak satu gol kala Newcastle mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-0. Di GW31+ ini Saint-Maximin dan Newcastle akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 8 gol dan ditembak lawan sebanyak 67 kali. Dari catatan itu, kami sedikit yakin ia mampu berbicara banyak di GW31+ ini.

Neal Maupay (Brighton & Hove Albion)
Harga: £5.7
Kepemilikan: 1.6%

Neal Maupay menjadi bintang kala mampu membawa Brighton & Hove Albion menang atas Arsenal lewat gol yang ia cetak. Kami berspekulasi, Maupay bisa kembali mencetak gol melihat ia menjadi salah satu penyerang yang melepaskan tembakan terbanyak dalam empat gameweek terakhir, total 12 tembakan ia lepaskan. Selain itu, sang lawan, Leicester City bukan tanpa kelemahan. Gawang Leicester hanya bisa mencatatkan satu kali nirbobol dalam empat gameweek terakhir.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW31+:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 23 Juni 2020.

Komentar