Cerita di balik Selebrasi `Why Always Me` Balotelli

PanditTV

by redaksi

Cerita di balik Selebrasi `Why Always Me` Balotelli

Banyak momen menarik dari derbi Manchester dalam beberapa tahun terakhir. Entah itu aksi Wayne Rooney yang dinobatkan sebagai gol terbaik dalam 20 tahun Liga Primer Inggris, 44 operan Manchester City sebelum mengunci kemenangan 3-1 atas rival sekota mereka di 2018/2019, dan masih banyak lagi. Namun, mungkin tak ada yang bisa melupakan ulah Mario Balotelli saat merayakan gol pertamanya di Old Trafford, "Why Always Me?".

Awalnya perayaan gol Balotelli itu dikira sebagai sikap arogan Super Mario. Mengapa selalu dirinya yang mencetak gol untuk Manchester City? Mengapa selalu dia yang memecah kebuntuan the Citizens? Ternyata, bukan demikian. "Itu adalah kritik untuk para paparazzi yang selalu mengikuti saya di luar lapangan. Itu adalah pesan untuk meninggalkan saya sendirian," jelas Balotelli.

Akan tetapi, dampak yang ditimbulkan dari tulisan tersebut justru berbeda 180 derajat dari yang ia harapkan. Kitman Manchester City ketika itu, Les Chapman mengingat masa-masa ketika Balotelli meminta dirinya mencetak tulisan tersebut. "Berbeda dengan pendapat publik, Mario [Balotelli] adalah sosok memiliki sikap positif. Dia hanya sering melakukan hal-hal luar biasa yang aneh. Dia adalah pemain luar biasa. Anda tidak akan pernah bisa menebak apa yang akan ia lakukan" buka Chapman.

"Pada hari Senin, di minggu yang sama dengan derbi Manchester, Mario datang dan meminta saya mencetak sesuatu yang khusus untuk laga tersebut. Saya memintanya untuk tidak menuliskan sesuatu yang menghina siapapun, termasuk suporter Manchester United. Saya beberapa kali menolak ide dia, dan tiba-tiba dirinya mengucapkan kalimat itu, "Why always me?"," jelasnya.

"Menurut saya itu adalah kalimat yang tepat untuk Mario. Tepat setelah dirinya menyebut kalimat tersebut, saya langsung mendukung dia. Satu kesalahan saya mungkin tidak memberi tahu dia untuk hanya mengangkat seragam setinggi dagu. Ia mendapat kartu kuning karena mengangkat seragam melebihi kepala. Tapi begitulah Mario. Hanya dalam waktu singkat, dirinya menjadi pembicaraan apalagi kita berhasil membantai Manchester United 6-1 di Old Trafford," lanjut Chapman.

Akhir pekan ini, derbi Manchester akan kembali tersaji. Download aplikasi Mola TV untuk menyaksikan pertandingan Manchester City melawan Manchester United.

VIDEO: Cerita di balik selebrasi `Why Always Me` Balotelli



Komentar