Lionel Messi Messi yang Tidak Pernah Berhenti Bermimpi

PanditTV

by redaksi

Lionel Messi Messi yang Tidak Pernah Berhenti Bermimpi

Lionel Messi berhasil meraih penghargaan Ballon d`Or untuk yang keenam kalinya sekaligus menjadikannya pemain dengan gelar Ballon d`Or terbanyak hingga saat ini. Ia pertama kali meraih gelar ini pada tahun 2009 saat masih berusia 22 tahun dan kini ia meraih gelar yang keenam saat memasuki usia 32 tahun.

Memang tidak perlu disangkal, Lionel Messi adalah salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah ada. Kemampuannya menggiring bola dan kecerdikannya berbuah segudang prestasi bersama klubnya, FC Barcelona.

VIDEO: Messi meraih gelar Ballon d`Or yang keenam



Dalam pidato singkatnya setelah meraih gelar ini untuk yang keenam kalinya, Messi menceritakan kembali saat ia baru pertama kali meraih gelar Ballon d`Or di tahun 2009. Ia mengatakan, saat itu ketiga saudaranya lah yang membimbing dia hingga dapat mencapai prestasi tersebut.

Saat ini, ketika ia berhasil meraih gelar yang keenam, Messi mengucapkan terima kasih kepada istri dan anaknya yang ia anggap berjasa mengantarkan ia meraih prestasi ini. Istri dan anaknya membuat Messi tidak berhenti untuk bermimpi sehingga mampu meraih gelar Ballon d`Or untuk yang keenam kalinya.

Messi juga sedikit menyinggung soal keinginannya bermain hingga beberapa tahun ke depan. Bukan tidak mungkin ia masih akan menambah lagi koleksi trofi Ballon d`Or lebih banyak lagi.

VIDEO: Lionel Messi: "It`s Important to Never Stop Dreaming"



Komentar