Link Live Streaming Gratis Man City vs Watford

Berita

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Link Live Streaming Gratis Man City vs Watford

Manchester City akan menjamu Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-6 di Etihad Stadium, Sabtu (21/9) malam. Sang tuan rumah mengincar kemenangan kembali setelah di pekan lalu harus menelan kekalahan dari tim promosi Norwich City. Sementara sang tamu, Watford, datang ke Etihad Stadium dengan modal baik. Anak asuhan Quique Sanchez Flores bisa menahan imbang Arsenal.

Meski sedang dalam kepercayaan diri yang baik, Watford dihantui rekor buruk ketika bertemu The Citizen. Dalam 10 kali pertemuan terakhir, Watford tak sekalipun berhasil meraih kemenangan. Lebih buruknya lagi, lini pertahanan Watford selalu kebobolan minimal dua gol setiap kali berjumpa dengan Man City.

Man City kini berada di peringkat dua dengan mengumpulkan 10 poin dari hasil tiga kali imbang dan satu kali kalah. Sementara Watford berada di peringkat 20 dengan hanya mengumpulkan dua poin dari hasil dua kali imbang. Saksikan pertandingan Man City melawan Watford melalui streaming gratis di website atau aplikasi Mola TV.

Kickoff, Sabtu 21 September 2019 pukul 21.00 WIB

Manchester City vs Watford (Link Free Streaming)

Komentar