Link Live Streaming Gratis Premier League Mola TV (GW 3)

Berita

by redaksi

Link Live Streaming Gratis Premier League Mola TV (GW 3)

Liga Inggris pekan ketiga menyajikan pertandingan super bigmatch dua tim teratas klasemen sementara antara Liverpool melawan Arsenal. Kedua tim sama-sama berhasil mengumpulkan 6 poin dari 2 kemenangan yang mereka raih di pekan pertama dan kedua. Liverpool berhasil mengalahkan Norwich City 4-1 dan Southampton 2-1. Sementara Arsenal berhasil menang 1-0 melawan Newcastle dan 2-1 melawan Burnley.

Selain Liverpool dan Arsenal, klub big six Liga Inggris lainnya menghadapi lawan yang cenderung mudah. Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford, Chelsea menghadapi Norwich City, Manchester City akan melawan Bournemouth, dan Tottenham Hotspurs akan melawan Newcastle United.

Dari lima pertandingan klub big six Liga Primer Inggris tersebut empat di antaranya dapat Anda saksikan secara gratis di website atau apps Mola TV. Hanya pertandingan Tottenham Hotspurs vs Newcastle yang harus menggunakan perangkat Mola Polytron Streaming atau Mola Parabola. Untuk menyaksikan empat pertandingan lainnya, Anda cukup melakukan registrasi yang tidak dipungut biaya dan langsung menyaksikan pertandingan. Berikut link streaming keempat pertandingan tersebut yang dapat Anda akses secara gratis:

Norwich City vs Chelsea (link streaming)

Manchester United vs Crystal Palace (link streaming)

Liverpool vs Arsenal (link streaming)

Bournemouth vs Manchester City (link streaming)

Jadwal lengkap pertandingan Liga Primer Inggris dan liga-liga lainnya dapat dilihat di halaman jadwal Pandit Football.

Komentar