Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37

Fantasy Premier League

by redaksi

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37

Selain persaingan perebutan gelar juara Liga Primer Inggris, persaingan gelar pencetak gol juga cukup sengit. Mohamed Salah berada di peringkat pertama dengan total 21 gol, sementara Sergio Agüero (Man City, £11.9) berada di peringkat kedua dengan total 20 gol. Selain berjuang memberikan gelar juara, Agüero juga tentunya akan sangat senang jika dia bisa meraih sepatu emas di akhir musim nanti.

Di GW37 ini, Agüero dan Manchester City akan menghadapi Leicester City yang dalam empat gameweek terakhir telah kemasukan empat gol, ditembak sebanyak 38 kali, dan 29 peluang tercipta di lini pertahanan mereka. Meski pertahanan Leicester cukup baik, Agüero punya catatan statistik penampilan yang baik untuk bisa membongkar pertahanan Leicester, di mana dalam kurun waktu yang sama dia telah melepaskan 15 tembakan (terbaik kedua), melakukan 25 sentuhan di dalam kotak penalti lawan (terbaik kelima), mencatatkan 5 chances created, serta mencetak 1 gol dan 1 asis.

Di dalam tabel catatan statistik di empat gameweek terakhir, Raúl Jiménez (Wolves, £6.9) berada satu tingkat di bawah Agüero. Jiménez berada di peringkat ketiga dalam hal total melepaskan tembakan (12 kali), terbanyak keenam dalam melakukan sentuhan di dalam kotak penalti lawan (23), meski jumlah golnya sama dengan Agüero (satu).

Penyerang asal Meksiko ini didukung oleh para gelandang yang bisa memberikan umpan untuknya mencetak gol, ada João Moutinho yang menjadi gelandang dengan total chances created terbanyak di empat gameweek ini dan juga tentu teman duet seorang Jiménez, yaitu Diogo Jota, yang kami masukkan ke gelandang unggulan. Pada GW37 ini Wolverhampton Wanderers akan menjamu Fulham.

Meski akan bertandang ke markas Cardiff City, Wilfried Zaha (Crystal Palace, £6.9) berpeluang untuk mencuri poin jika melihat statistik menyerang yang dia miliki. Zaha menciptakan enam peluang (terbaik ketiga) dan sudah melakukan 20 sentuhan di kotak penalti lawan di empat pekan terakhir. Melihat performa anak asuh Neil Warnock yang hanya meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhir, potensi Zaha untuk meraih poin sangatlah terbuka.


Simak cerita dan sketsa adegan Rochi Putiray tentang rasisme yang jadi musuh bersama di sepakbola:


***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW37:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 2 Mei 2019.

Komentar