Live Streaming PSM Makassar vs PSMS Medan

Berita

by redaksi

Live Streaming PSM Makassar vs PSMS Medan

PSMS Medan bertekad mencuri kemenangan di Kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu Sore (09/12). PSMS sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan PSM juga tidak akan dengan mudah menyerahkan poin begitu saja. Pasalnya, kemenangan sangat berarti untuk membantu PSM menuju tangga juara dengan berharap-harap cemas agar Persija gagal mendapatkan poin penuh saat berhadapan dengan Mitra Kukar.

Tidak hanya menentukan gelar juara, pada pekan ke-34 juga menjadi penentuan siapa klub yang akan terdegradasi. Ada lima klub yang berpeluang turun kasta yakni PSMS Medan, Perseru Serui, PS Tira, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC. Empat tim (kecuali PSMS Medan) masing-masing mengoleksi 39 poin dan semuanya masih memiliki peluang terbuka untuk menghindari jurang degradasi.

Tensi tinggi diprediksi akan terjadi pada laga ini, mengingat kedua tim memiliki dua kepentingan berbeda. Local Security Officer PSM, Sauleng Rauf, menghimbau kepada para pendukung PSM untuk tetap menjaga suasana agar tetap kondusif pada laga kandang terakhir ini.

Panpel PSM tidak main-main dengan laga kandang terakhir tersebut. Mereka akan melakukan pengamanan ekstra. “Untuk mengantisipasi membludaknya penonton. Juga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Rauf seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih PSM, Rene Alberts juga mengatakan bahwa laga ini sangat bermakna, terlebih demi lambang PSM di dada.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada suporter yang mendukung kami sepanjang musim ini. Ini sebagai bentuk terimakasih kepada mereka.”

PSM berada di pihak yang diuntungkan lantaran hampir semua pemain berada dalam kondisi prima. Hanya Hasyim Kipuw yang tidak bisa tampil lantaran menerima kartu merah saat berhadapan dengan Bhayangkara beberapa waktu lalu. Sementara itu, di pihaj PSMS Medan, mereka tidak bisa diperkuat tiga pemainnya andalannya, yakni Shohei Matsunaga, Frets Butuan, dan Roni Fatahillah karena akumulasi kartu.

Prediksi Sunan Pemain

PSM Makassar

Kiper: Rivki Mokodompit

Hendra Wijaya, Steven Paulle, Abdurahman, Zulkiflu Syukur

Wiljan Pluim, Rizky Pelu, Marc Klok

Guy Junior, Sandro, M. Rachmat

PSMS Medan

Kiper: Abdul Rohim

Belakang: Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, M. Robby, Wanda Syahputra

Rachmad Hidayat, A. Luthfi Akbar, M Alwi Slamat, Fredyan Wahyu

Felipe Martins, Antoni Putro Nugroho

Link 1

Komentar