Live Streaming Persija vs Mitra Kukar

Berita

by redaksi

Live Streaming Persija vs Mitra Kukar

Persija Jakarta akan menjalani laga terakhirnya di Liga 1 kontra Mitra Kukar untuk menentukan gelar juara yang sudah ada di depan mata, Minggu Sore (09/12). Pada pertandingan kali ini, Persija sedikit lebih diuntungkan karena bermain di hadapan puluhan ribu Jak Mania yang siap memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Oleh sebab itu Macan Kemayoran hanya butuh satu kemenangan saja guna mengakhiri penantian panjang mereka selama 17 tahun puasa gelar. Perlu diketahui, terakhir kali Persija mengangkat trofi pada musim 2000/2001, di mana saat itu Sofyan Hadi masih menjadi pelatih.

Kala itu Persija berhasil menuntaskan perlawanan PSM Makassar dengan skor tipis 3-2 berkat dua gol yang dicetak oleh Bambang Pamungkas dan Imran Nahumarury. 17 tahun berselang Persija akan kembali menantang PSM, tetapi bukan dalam suatu pertandingan, melainkan dalam ajang meraih kemenangan..

Saat ini Persija memiliki perolehan 59 poin. Alhasil jika Persija menang maka akan menambah koleksi poinnya menjadi 62. Andai saja PSM juga meraih kemenangan, maka PSM memiliki 61 poin dan Persija tetap berhak atas titel juara Liga 1 karena memiliki keunggulan satu poin. Kemenangan wajib hukumnya bagi Persija jika ingin mengamankan gelar juara.

Mitra Kukar sendiri datang ke Jakarta dengan rekor tandang yang tidak bagus. Sepanjang bergulirnya Liga 1 2018, hanya satu kemenangan yang berhasil mereka curi dari kandang lawan. Sisanya imbang dua kali dan kalah sebanyak 13 kali.

Mitra Kukar juga tidak akan diperkuat dua gelandang andalannya, Danny Guthrie dan Bayu Pradana tidak bisa tampil akibat akumulasi kartu.

Prediksi Susunan Pemain

Persija

Kiper: Andritany Ardhiyasa

Rezaldi Hehanussa, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan

Rohit Chand, Sandi Darma Sute, Riko Simanjuntak, Renan da Silva, Novri Setiawan

Marko Simic

Mitra Kukar

Kiper: Gery Mandagi

Rendy Siregar, Saepuloh Maulana, Mauricio Leal, Wiganda Pradika

Anindito Wahyu, Muhammad Bahtiar, Hendra Bayauw, Septian David Maulana, Dedi Hartono

Fernando Ortega

Laga ini disiarkan langsung oleh Indosiar. Untuk menyaksikannya secara streaming, klik tautan di bawah ini:

link 1

link 2

Komentar