Real Madrid Incar Remaja Brasil

Berita

by redaksi

Real Madrid Incar Remaja Brasil

Real Madrid belum juga puas akan pergerakan transfernya meski telah diperkuat pemain-pemain besar. Kali ini raksasa La Liga itu mengincar remaja Corinthians, Pedrinho. Sebelumnya, musim ini Madrid telah mendatangkan tujuh pemain dan empat di antaranya berusia muda. Dari empat pemain muda baru Madrid, dua di antaranya adalah remaja.

Vinicius (18) sudah sepakat bergabung dengan Madrid sejak Mei 2017, tetapi baru diperkenalkan secara resmi satu tahun berselang setelah menyelesaikan masa pinjamannya di Flamengo. Selain Vinicius, Madrid juga mendatangkan Andrii Lunin (19) dari Zorya Lugansk.

Selain itu, Madrid telah menjalin kesepakatan dengan Santos FC untuk mendatangkan Rodrygo pada awal musim 2019/20. Usia Rodrygo baru 17 tahun.

Dilansir dari Marca, Presiden Corinthians, Andres Sanchez telah melakukan pertemuan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada hari Minggu lalu guna membahas proses kepindahan Pedrinho.

Pedrinho merupakan salah satu pemain berbakat dari Brazil. Pedrinho memulai kariernya di Corinthians pada Januari lalu setelah memenangkan sebuah kejuaraan sepakbola junior di Brazil. Dia dapat bermain di berbagai posisi, namun dia lebih sering dimainkan sebagai penyerang sayap kanan oleh pelatih. Musim ini sudah total 38 pertandingan dia mainkan, sebanyak 20 kali pemain kelahiran 1998 tersebut dimainkan di posisi sayap kanan.

Empat asis sudah dia catatatkan di semua kompetisi yang diikuti Corinthians. Dia hanya mencatatkan satu gol. Satu-satunya gol yang dicetak Pedrinho saat dirinya tampil di Copa do Brazil. Saat itu, timnya meraih kemenangan melawan Flamengo pada babak semifinal. Pasalnya dia berhasil mencetak gol hanya satu menit setelah masuk menggantikan Clayson di menit ke-68.

Melansir whoscored, Pedrinho sudah dua kali mendapatkan predikat Man of the Match (MoM). Predikat pertama yang didapatnya saat timnya meraih hasil imbang dengan Atletico PR (5/08). Whoscored memberikan nilai nilai 7,91 pada pertandingan tersebut. Hanya penjaga gawang Cassio (7,70) yang nilainya mendekati perolehan Pedrinho. Predikat MoM keduanya lagi-lagi didapat saat timnya meraih hasil imbang. Kali ini saat berhadapan dengan Atletico MG, Whoscored memberikan nilai 7,20 kepada Pedrinho.

Dia telah diincar oleh beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Barcelona dan PSG, ??tetapi klausul rilis 50 juta euro yang harus ditebus oleh para tim pesaing dapat secara signifikan mengurangi minat klub yang ingin mendatangkan pemain berumur 20 tahun tersebut. Kontrak Pedrinho dengan Corinthians akan berakhir pada 31 Desember 2020.

[mag/pik]

Komentar