Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Piala AFF 2018

Berita

by redaksi

Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Piala AFF 2018

Indonesia akan menjamu Timor-Leste pada laga kedua babak penyisihan grup B Piala AFF 2018. Pada pertandingan kedua ini juga Indonesia akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11).

Pada pertandingan malam nanti, Indonesia harus meraih kemenangan jika ingin kans melaju ke babak semi final lebih besar. Pasalnya lawan yang jauh lebih kuat sudah menanti. Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada Sabtu, (17/11) dan Filipina pada Minggu, (25/11).

Saat ini Indonesia belum mendapatkan poin sama sekali setelah di pertandingan perdana dikalahkan Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11). Jika dibandingkan dengan dua lawan selanjutnya, Timor-Leste memang jauh lebih lemah. Tetapi Bima Sakti selaku pelatih Indonesia menargetkan banyak gol tercipta pada pertandingan malam ini.

“Saya tidak ingin membebani pemain soal gol kepada pemain. Namun, kami memang harus menang. Pemain juga sadar karena di turnamen ini gol dihitung,” ucap Bima Sakti dikutip dari pernyataan Twitter PSSI.

Susunan pemain Indonesia pada malam ini dipastikan akan berbeda dari laga pertama. Putu Gede tidak bisa dimainkan lantaran mendapatkan kartu merah di pertandingan pertama.

Bima sakti sangat berharap tidak ada pemainnya yang mendapatkan kartu dan terpancing emosi sehingga harus absen di laga melawan Thailand. Terakhir kali Indonesia berhadapan dengan Timor Leste di SEA Games 2017, para pemain Indonesia tidak dapat mengkontrol emosinya.

“Semua pemain harus fokus dan setelah ini kami akan melawan Thailand,” lanjut Bima Sakti.

Prediksi Susunan Pemain:

Indonesia (4-5-1): Andritany Ardhiyasa (GK), Gavin Kwan, Fachrudin Ariyanto, Hansamu Yama Pranata, Alfath Fathier; Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi; Alberto Goncalves.

Pelatih: Bima Sakti

Timor Leste: Aderito Fernandes, Jorge Sabas Victor, Gumario Augusto Fernandes Da Silva Moreira, Nelson Sarmento Vegas, Candido Monteiro De Oliveira, Adelino Trindade Coelho Manek De Oliveira, Filomeno Junior Da Costa, Nataniel De Jesus Reis, Joao Pedro Da SIlva Freitas, Rufino Walter Gama, Henroque Wilson Da Cruz Martins

Pelatih: Norio Tsukitate

Indonesia dan Timor Leste sudah bertemu tiga kali dalam sejarah. Di ketiga laga tersebut, Indonesia selalu meraih kemenangan. Dimulai dari skor 6-0, 1-0, dan 4-0.

Laga ini disiarkan langsung oleh RCTI dan MeTube. Klik link di bawah ini untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Timor-Leste:

Link 1

Link 2

>Link 3

>Link 4

(mag/ar)

Komentar