Tiga Pemain Muda Colo-Colo Tewas Karena Kecelakaan Bus

Berita

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Tiga Pemain Muda Colo-Colo Tewas Karena Kecelakaan Bus

Tiga pemain muda akademi Colo-Colo meninggal dunia dan beberapa pemain lainnya mengalami luka-luka setelah bus yang mereka tumpangi mengalami sebuah kecelakaan, Jumat (02/01/18). Akademi Colo-Colo la Boza pada saat itu sedang dalam perjalanan menuju Uruguay untuk mengikuti sebuah turnamen pemain muda.

Colo-Colo mengonfirmasi kejadian tersebut lewat akun Twitter resmi dan mereka menyampaikan belasungkawa untuk keluarga atas musibah kecelakaan tersebut.

“Kami sangat menyesal atas musibah kecelakaan yang menewaskan secara tragis tiga pemain muda,” ungkap anggota delegasi olahraga akademi sepakbola Colo-Colo La Boza di Komune Quilicurra.

“Kami mengirimkan pelukan persaudaraan dan ucapan belasungkawa kepada keluarga, teman, dan semua anggota dari akademi sekolah tersebut.”

“Kami mengkonfirmasi bahwa para delegasi klub sudah sudah dalam perjalanan ke tempat kejadian, dipimpin oleh pejabat klub, Raul Ormeni, Luis Chupete Hormazabal, dan Ricardo Lobos, untuk melihat situasi dan mengatur bantuan untuk keluarga korban kecelakaan tersebut.” Tambah delegasi klub.

Colo-Colo dan salah satu pemain bintang Chile, Jorge Valdivia, juga mengungkapkan kesedihan nya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jirge mengatakan, "Saya ingin menyampaikan belasungkawa sepenuh hai kepada keluarga dan teman-teman di akademi Colo-Colo La Boza yang meninggal dalam kecelakaan tragis tersebut. Saya sungguh kecewa dan sedih atas kehilangan ketiga pemain muda ini dan mereka akan selalu ada di hati para Colocolinos (penggemar kesebelasan Colo-Colo)."

Colo-Colo merupakan salah satu kesebelasan yang sukses di Liga Chile dengan total meraih 32 gelar Divisi Satu dan telah melahirkan pemain-pemain berbakat untuk sepakbola Chile dan Amerika Latin seperti Humberto Suazo, Matias Fernandez, dan Lucas Barrios.

Komentar