Keylor Navas Yakin Kemenangan Real Madrid akan Membuat Semakin Kuat

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Keylor Navas Yakin Kemenangan Real Madrid akan Membuat Semakin Kuat

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Real Madrid sehingga mengalahkan Valencia dengan skor 4-1 di Stadion Mestalla, Minggu (28/1).

Dua gol Ronaldo itu dicetak melalui eksekusi penalti pada menit 16` dan 38`. Sementara Valencia baru bisa mencetak gol ketika Santi Mina mendapatkan umpan dari Dani Parejo pada menit 58`.

Tapi gol Mina semakin sia-sia setelah Marcelo mencetak gol pada menit 84` memanfaatkan umpan dari Marco Asensio. Setelah itu Toni Kroos memastikan kemenangan Madrid di kandang Valencia atas golnya pada menit 89` hasil umpan dari Mateo Kovacic.

Keylor Navas selaku kiper utama Madrid menganggap bahwa permainan kesebelasannya sangat hebat pada laga tersebut. Menurutnya, rekan-rekannya tidak kehilangan karakter pada laga ini karena tetap memperhatikan area pertahanan.

"Kami bermain bagus dalam banyak pertandingan tapi kami juga tahu bahwa kami telah melakukannya dengan buruk. Dan dengan penampilan seperti ini, kami akan bertambah kuat," ujar Keylor Navas selaku kiper Madrid, seperti dikutip dari Express.

Memang Madrid sendiri baru menelan pil pahit sebelum pertandingan ini karena disingkirkan Leganes dari Copa del Rey. Madrid kalah gol tandang dalam agregat 2-2 pada laga perempat final tersebut.

Kemenangan melawan Valencia ini membuat Madrid memangkas poin dengan lawannya itu di klasemen sementara La Liga 2017/2018. Madrid yang berada di peringkat empat memangkas jarak poin menjadi tertinggal dua angka saja dari Valencia.

Madrid mengoleksi 38 poin dari 20 pertandingan dan sementara Valencia memiliki 40 poin. Tapi Madrid masih tertinggal lima poin dari Atletico Madrid di peringkat dua yang akan menjamu Las Palmas malam nanti.

Sumber lain: ESPN FC.

Komentar