Mewujudkan Cedera FC yang Dibayangkan Benjamin Mendy

Berita

by redaksi

Mewujudkan Cedera FC yang Dibayangkan Benjamin Mendy

"Kabar buruk, teman-teman. Saya akan bergabung dengan Cedera FC dengan status pinjaman untuk beberapa bulan karena sobek ligamen. Tapi saya akan kembali, berharap bisa lebih kuat."

Kalimat itu dikatakan bek Manchester City, Benjamin Mendy, yang baru saja mengalami cedera sobek ligamen lewat akun Twitternya. Pemain yang dikenal sering berguyon di Twitter itu menganalogikan cedera yang membuatnya harus menepi setidaknya untuk tujuh bulan itu dengan masa pinjaman ke kesebelasan lain. Kesebelasan itu bernama Cedera FC.

Cedera FC tentu merupakan bagian dari guyonan Mendy. Tapi guyonan tersebut cukup menarik perhatian (mendapatkan nyaris 45 ribu likes). Bahkan salah satunya gelandang Watford, Nathaniel Chalobah. Pemain lulusan akademi Chelsea ini juga menyindir mantan timnya itu karena ia selalu dipinjamkan selama berstatus pemain Chelsea. Tercatat enam kesebelasan berbeda pernah ia bela dengan status pinjaman.

"Semoga kamu lekas sembuh, kawan. Tapi apakah di Cedera FC masih ada tempat? Saya juga perlu menjalani masa peminjaman. Tapi saya belum pernah dipinjamkan ke Cedera FC sebelumnya," balas Chalobah yang tentu saja mengundang gelak tawa Mendy.

Jika Cedera FC merupakan kesebelasan nyata yang menampung para pemain cedera panjang, maka sekarang kesebelasan ini dihuni oleh pemain cedera panjang dengan status pemain papan atas dunia dari pos penjaga gawang hingga penyerang. Karena selain Mendy, tak sedikit pemain yang senasib dengannya, baru kembali bermain pada 2018 mendatang. Dimulai dari Marcos Rojo, sampai Arkadiusz Milik.

Dari hasil pantauan kami, ada 11 pemain top yang kini bergabung ke Cedera FC. Siapa saja mereka?

Komentar