Live Streaming Persahabatan Internasional Indonesia vs Fiji

Berita

by redaksi

Live Streaming Persahabatan Internasional Indonesia vs Fiji

Setelah timnas U22 kemarin berjuang dalam ajang SEA Games 2017 dengan hasil medali perunggu, sekarang Indonesia akan mulai melibatkan diri dalam masa jeda internasional dalam bentuk laga uji tanding. Lawan mereka pun sudah ditetapkan, yaitu Fiji, dengan venue di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2017) sore.

Timnas Indonesia sendiri sudah pernah bertemu dengan Fiji dalam laga uji tanding. Pertemuan itu terjadi pada 1981 sebanyak dua kali, dengan dua pertemuan tersebut berakhir imbang. Baru setelah beberapa tahun kemudian, Indonesia dan Fiji bertemu kembali dalam sebuah laga uji tanding.

Meski Fiji berada di bawah Indonesia dalam soal peringkat FIFA (Fiji berada di peringkat 181, sedangkan Indonesia berada di peringkat ke-175), namun Indonesia pantang meremehkan lawannya ini. Dua hasil imbang yang pernah terjadi antara keduanya, setidaknya bisa menjadi cerminan bahwa tim "Merah Putih" harus tetap waspada akan kekuatan sangara (kesebelasan negara) yang masuk zona Oseania ini.

Live Streaming Indonesia vs Fiji

Komentar