Rekomendasi Kapten Andalan Liga Fantasia 2017/2018 Pekan ke-2

Football Culture

by redaksi

Rekomendasi Kapten Andalan Liga Fantasia 2017/2018 Pekan ke-2

Liga Italia Serie A kembali digelar akhir pekan ini. Beberapa kesebelasan Serie A harus menjalani pertandingan kualifikasi Liga Champions atau Liga Europa.

Kalian para manajer di Liga Fantasia (LF) Serie A masih boleh melakukan transfer dalam jumlah berapapun sesuka hati, tanpa kena minus poin, atau dikenal dengan sebutan Free Transfer Unlimited (FTU). Sekadar mengingatkan, FTU ini berlaku sampai deadline LF pekan ketiga.

Menjelang batas waktu pekan kedua (Sabtu 26/8 pukul 21.30 WIB), kami telah memilih 6 (enam) pemain rekomendasi yang patut dijadikan sebagai kapten di skuat fantasi kalian. Mereka dipilih sesuai dengan jadwal laga yang akan dilakoni dan performa pemain.

Bagi kalian yang belum bergabung ke LF Serie A, silakan daftar di link ini. Pendaftaran dibuka sepanjang musim sehingga bagi teman kalian yang mau daftar sesudah pekan pertama, masih ada kesempatan. Pastikan kalian mendaftar dan menentukan tim sebelum deadline Giornata.

Baca juga: Mainkan Liga Fantasia dan Menangkan Grand Prize LED TV 32 inch

Paulo Dybala (Juventus), vs Genoa (away)

Juventus melakoni partai tandang di pekan kedua Serie A. Genoa tidak bisa bikin gol di giornata pertama, itu berarti pertahanan kuat. Namun, meladeni tim tamu Juventus, lini belakang Genoa mesti kerja ekstra. Paulo Dybala lagi on fire, bolehlah dipilih jadi kapten. Mau coba-coba? Beri ban kapten ke Mario Mandzukic yang banderol harganya lebih murah.

Suso (AC Milan), vs Cagliari (home)

AC Milan mendapat peluang besar untuk memetik kemenangan beruntun di pekan kedua Serie A. Kali ini, mereka menjamu Cagliari yang kalah telak dari juara bertahan Juventus di pekan perdana. Cukup banyak pilihan pemain Rossoneri yang bisa diangkat jadi kapten, seperti Franck Kessie, Andre Silva dan Patrick Cutrone. Namun, kami merekomendasikan Suso karena sering melakukan tembakan ke gawang lawan di pekan pertama yang lalu (3 kali).

Federico Di Francesco (Bologna), vs Benevento (away)

Bologna akan bertamu ke markas Benevento akhir pekan ini. Bologna yang seri di pekan pertama diprediksi bakal menang telak atas tim promosi. Tridente Mattia Destro-Federico Di Francesco-Simone Verdi menjadi pemicu skor besar nanti malam. Di Francesco patut dipilih sebagai kapten karena mencetak gol satu-satunya tim dan tercatat melepaskan 6 tembakan pada giornata sebelumnya.

Baca juga: Panduan Main Liga Fantasia Serie A Musim 2017/18

Andrea Belotti (Torino), vs Sassuolo (home)

Torino dijadwalkan bermain di kandang sendiri saat bertemu Sassuolo. Kedua kesebelasan meraih hasil imbang dengan lawan masing-masing di pekan pertama. Penyerang Torino, Andrea Belotti memang kurang melepaskan tembakan di pertandingan perdana timnya (2 kali), berbeda dengan Adem Ljajic (4 kali). Sebagai tuan rumah, Torino diyakini akan habis-habisan menyerang Sassuolo dan Belotti akan membayar kegagalan bikin gol.

Arkadiusz Milik (Napoli), vs Atalanta (home)

Napoli dipastikan lelah sehabis menjalani pertandingan tandang ke Nice di kualifikasi Liga Europa. Penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik tidak dimainkan sama sekali di sana, dan berpotensi menjadi starter dalam laga kedua Napoli di Serie A. Setelah mencetak satu gol yang membantu Napoli menang 3-1 di kandang Hellas Verona, Milik sebaiknya dipercaya sebagai kapten tim kalian.

Ciro Immobile (Lazio), vs Chievo (away)

Lazio mengalami hasil mengejutkans selepas mereka ditahan tim tamu SPAL di pekan perdana Serie A. Padahal, Biancoceleste tercatat melakukan 22 tembakan (diantaranya 10 kali tepat sasaran) ke gawang SPAL. Namun, kedua kesebelasan main imbang tanpa gol. Sergej Milinkovic-Savic paling banyak menembak (7 kali) ketimbang penyerang Ciro Immobile (6 kali), namun Immobile lebih efisien dalam tembakan ke arah gawang yakni (4 kali), sedangkan Milinkovic (3 kali). Menghadapi Chievo, Lazio yang bertindak sebagai tim tamu diyakini akan menebus kegagalan dan menang di kandang lawan. Immobile akan membuka kran gol Lazio di Serie A musim ini.

Komentar