Dua Grup Neraka di Hasil Undian Liga Champions

Berita

by redaksi

Dua Grup Neraka di Hasil Undian Liga Champions

Undian fase grup Liga Champions 2017/18 telah usai dilakukan yang bertempat di Monaco. Pada fase ini dua kesebelasan dari pot dan asosiasi yang sama tidak dapat bertemu.

Dua legenda yang telah gantung sepatu, Francesco Totti dan Andrey Shevchenko, didapuk sebagai pengambil undian. Hasilnya terdapat dua grup yang berisi para kesebelasan raksasa, yakni grup C dan H.

Grup C berisi Chelsea, Atletico Madrid, dan AS Roma. Sedangkan satu tempat tersisa disi oleh kesebelasan asal Azerbaijan, Qarabag.

Sedangkan grup H terdapat Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur. Sebagai pelengkap nama terakhir di grup ini adalah APOEL yang berasal dari Siprus.

Di acara yang sama ini UEFA juga memberi penghargaan untuk para pemain terbaik di Liga Champions musim 2016/17. Pemain terpilih adalah Gianluigi Buffon, Sergio Ramos, Luka Modrid, dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing mewakili posisi bermain mereka.

Sedangkan untuk pemain terbaik keseluruhan Cristiano Ronaldo yang berhasil memenangkannya berkat jasanya membawa Real Madrid menjadi juara UCL. Sementara itu dari sepakbola perempuan, Lieke Martens yang saat ini berseragam Barcelona berhasil menggondol penghargaan tersebut.

Berikut ini adalah hasil undian selengkapnya:

Komentar