Parade Setengah Lusin Gol Milan di San Siro

Berita

by redaksi

Parade Setengah Lusin Gol Milan di San Siro

Awal perjalanan AC Milan di ajang Liga Europa 2017/2018 berjalan mulus. Setelah sukses menyingkirkan Craiova, Milan sukses menang telak di leg pertama babak play-off Liga Europa menghadapi wakil Makedonia, Shkendija. Skuat asuhan Vicenzo Montella tersebut menang dengan skor 6-0 di Stadion San Siro, Jumat (18/8) dini hari WIB.

Pada laga ini, Milan tampil dengan skuat terbaiknya. Leonardo Bonucci yang sempat tak didaftarkan pada pertandingan melawan Craiova, langsung menjalani debut resminya sebagai kapten Milan. Sementara itu Lucas Biglia yang juga tak bermain pada laga melawan Craiova belum bisa diturunkan karena menderita cedera paha dan harus menjalani masa penyembuhan selama empat pekan.

Meski begitu, Montella memutuskan untuk melakukan rotasi pada laga ini. Ricardo Rodriguez, Patrick Cutrone, Mateo Musacchio dan Giacomo Bonaventura yang sebelumnya dimainkan menghadapi Craiova diistirahatkan. Cutrone dan Bonaventura kemudian baru masuk pada babak kedua.

Di lini depan, Milan memainkan Suso, Fabio Borini, dan Andre Silva. Sementara itu Hakan Calhanoglu menghuni lini tengah bersama Ricardo Montolivo dan Franck Kessie. Bonucci menghuni empat bek sejajar bersama Cristian Zapata, Andrea Conti dan Luca Antonelli di depan Gianluigi Donnarumma.

Tak ada nama M`Baye Niang dalam Daftar Susunan Pemain Milan pada laga ini. Hal ini dikarenakan ia sempat akan dijual ke Spartak Moscow dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro. Hanya saja penyerang muda asal Prancis tersebut menolak pindah ke Spartak, sehingga ia hanya menjadi penonton pada laga melawan Shkendija.

Dengan skuat seperti ini, Milan sudah cukup tampil trengginas. Andre Silva dan Borini membuka kran gol mereka. Bahkan Andre Silva mencetak dua gol. Tiga gol Milan lainnya dicetak oleh Montolivo (2) dan Antonelli. Kemenangan 6-0 ini tentu akan memudahkan Milan pada leg kedua nanti yang berlangsung pada 25 Agustus mendatang.

Komentar