Isu Hengkangnya Perisic Kembali Mencuat, Inter Dikaitkan dengan Keita Balde

Berita

by Randy Aprialdi

Randy Aprialdi

Pemerhati kultur dan subkultur tribun sepakbola. Italian football enthusiast. Punk and madness from @Panditfootball. Wanna mad with me? please contact Randynteng@gmail.com or follow @Randynteng!

Isu Hengkangnya Perisic Kembali Mencuat, Inter Dikaitkan dengan Keita Balde

Direktur Olahraga Internazionale Milan, Piero Ausilio, pernah menegaskan bahwa Ivan Perisic tidak dijual Internazionale Milan walau saat itu Manchester United mencoba mendekatinya. Tapi rupanya United masih belum menyerah mengejar pemain sayap berusia 28 tahun tersebut. Bahkan media Express baru-baru ini mengklaim bahwa United menyetujui biaya 46 juta euro yang disyaratkan Inter dalam penjualan Perisic.

Tapi dalam proses transfer itu tidak ada persyaratan penambahan Anthony Martial seperti yang ramai dikabarkan sebelum-sebelumnya. Kepergian Perisic semakin dicurigai karena ia diberi izin untuk meninggalkan pra-musim Inter di Tiongkok untuk mengobati gusinya di Kroasia.

Jose Mourinho selaku Manajer United pun mengatakan tidak akan menutup pintu pembelian pemain. Dan ia juga masih belum puas walau sudah mendatangkan Romelu Lukaku (Everton) dan Victor Lindelof (Benfica). Target Mourinho pada bursa transfer musim panas saat ini adalah mendatangkan maksimal dua pemain lagi.

"Jadi saya bisa mengatakan 50 persen pekerjaan telah selesai, tapi saya tidak akan mengatakannya karena sangat sulit. Saya tidak ingin berada di dalam posisi Ed Woodward, bernegosiasi, karena semuanya benar-benar sulit," kata Mourinho.

"Mungkin kami tidak mendapatkan dua, mungkin kami mendapatkan satu, tapi kami butuh satu untuk memberikan banyak pilihan dan keseimbangan. Kami memiliki pemain yang tidak bisa bermain sepakbola di skuat ini dalam beberapa bulan ke depan, seperti Marcos Rojo dan Ashley Young," bebernya seperti dikutip dari Bleacher Reports.

Kepindahan Perisic pun semakin terbuka setelah Inter dikabarkan membuka pembicaraan dengan Lazio mengenai transfer Keita Balde seharga 22 juta euro. Pendekatan Balde itu digadang-gadang akan menjadi pengganti Perisic pada posisi sayap kiri Inter musim mendatang.

Balde sendiri sempat dikabarkan meninggalkan sesi latihan Lazio dan malah jalan-jalan ke kota Milan untuk bertemu kekasihnya. Sebelumnya Balde lebih sering dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan dan Juventus.

Sumber lain: Caught Offside, Sky Sports, Sport Mole, Team Talk

Komentar