Meski Tak Punya Uang, Hertha Berlin Goda Ronaldo dan Ibrahimovic

Berita

by Redaksi 25

Redaksi 25

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Meski Tak Punya Uang, Hertha Berlin Goda Ronaldo dan Ibrahimovic

Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ramai diberitakan akan meninggalkan Real Madrid, klub yang telah membesarkan namanya selama 8 tahun terakhir. Selama 8 tahun kariernya, Ronaldo telah memenangkan 11 gelar bersama Madrid. Kabar soal akan hijrahnya Ronaldo ke klub lain tentu mengejutkan mengingat ia telah memenangkan segalanya bersama Madrid. Diduga Ronaldo inign meninggalkan Madrid karena tuduhan kasus penggelapan pajak yang dialamatkan kepadanya.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pemain berusia 32 tahun itu, beberapa klub dikaitkan akan menjadi destinasi Ronaldo. Tapi yang cukup menarik perhatian adalah tawaran dari kesebelasan asal Jerman, Hertha Berlin. Mereka menggoda Ronaldo melalui sebuah cuitan untuk menjajal Bundesliga dan dijanjikan kesuksesan seperti di Spanyol. Meski demikian, cuitan tersebut kemungkinan diposting hanya sebagai candaan.

“Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Tak ada uang [dari kami], tapi tantangan hebat dan Berlin akan mencintaimu seperti seorang anak. Tertarik, @Cristiano?” ujar pihak klub dalam cuitan tersebut dilansir Goal.com.

Bukan kali itu saja Hertha Berlin memberikan cuit candaan kepada pemain bintang yang hijrah. Seminggu lalu, Hertha juga melakukan hal yang sama kepada Zlatan Ibrahimovic, yang dipastikan takkan memperpanjang kontrak bersama Manchester United.

“Tidak ada kontrak baru di Manchester United. Fans kami hebat, tapi kami tak punya uang. Namun, Anda bisa memenangkan Bundesliga untuk pertama kalinya. Pikirkanlah! @Ibra_official,” ujarnya dalam cuitan tersebut.

Sementara itu, beberapa klub divisi bawah di Inggris juga seolah meramaikan humor di tengah rumor transfer Cristiano Ronaldo. Bolton Wanderers adalah salah satu klub yang menolak rumor tersebut saat mereka menjawab cuitan salah satu fans tentang Ronaldo.

“Kami memastikan tidak akan menggelar negosiasi apapun kepada Cristiano Ronaldo,” ujar pihak klub dikutip dari laman Twitter resminya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada komentar resmi dari Real Madrid. Tampaknya saga mengenai rumor transfer Cristiano Ronaldo akan berlanjut usai ia mengikuti ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia malam nanti. Yang pasti, untuk sekarang, Ronaldo akan fokus membela negaranya lebih dahulu.

Komentar