Inter Milan Bertekad Akhiri Musim dengan Kemenangan

Berita

by redaksi

Inter Milan Bertekad Akhiri Musim dengan Kemenangan

Inter Milan akan menjamu Udinese pada laga pamungkas Liga Serie A Minggu, (28/5/2017). Mereka diharapkan bisa menutup musim dengan kemenangan setelah menjalani musim yang tidak mulus.

Inter sudah melakukan tiga pergantian pelatih sepanjang musim ini namun hasilnya kurang maksimal. Frank De Boer hingga Stefano Pioli menjadi korban pemecatan Inter sepanjang musim ini karena gagal mengangkat performa Inter dan tidak mampu lolos ke zona Eropa. Meski kemenangan melawan Udinese nanti malam tidak mempengaruhi posisi mereka di liga, Inter diminta tetap menganggap serius laga tersebut untuk menjaga gengsi klub mereka

Pelatih sementara Inter, Stefano Vecchi menghimbau anak asuhnya untuk tampil habis-habisan pada laga terakhir mereka di Giuseppe Meazza, markas mereka. Namun, Vecchi sedang dihadapkan pada masalah pemainnya yang sebagian besar masih diragukan kondisinya.

“Saya sudah melihat banyak pemain menunjukkan betapa mereka peduli pada kesebelasan ini. Banyak pula yang sudah menjalani latihan dengan benar dan mereka menunjukkan itu saat bertanding. Ada beberapa pemain yang bertekad untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan itu terlihat saat kami menang melawan Lazio.”

“Mauro Icardi? Dia sudah menjalani latihan sendiri dan bukan masalah besar [cedera]. Dia ingin bermain pada laga ini namun tak ada gunanya mengambil risiko [memainkannya]. Saya juga berencana membawa Pinamonti jika Eder tak mampu bermain penuh. Saya bisa memainkan dia tapi itu tergantung pertandingan,” ujarnya seperti dilansir situs resmi Inter.

Selain itu, gelandang asal Portugal, Joao Mario dan striker Brazil, Gabriel Barbosa juga terkena masalah kedisiplinan karena aksi mereka meninggalkan lapangan saat pertandingan melawan Lazio. Sebelumnya, Gabigol terlihat meninggalkan lapangan saat dirinya tak dimainkan pada pertandingan melawan Lazio kemarin.

“Mengenai Gabigol dan Joao Mario, kami akan lihat setelah sesi latihan nanti. Sikap mereka dinilai salah dan klub tentu sudah mengambil tindakan untuk menegur mereka,” ujar Vecchi seperti dikutip Football Italia.

Pertandingan nanti malam juga akan menjadi laga terakhir bagi Rodrigo Palacio dan Juan Pablo Carrizo. Vecchi yang juga mantan pelatih Inter Primavera itu menyatakan keduanya akan dimasukkan dalam deretan pemain yang ia bawa.

“Saya harus melihat situasi latihan dulu. Mereka berdua pantas mendapatkan perpisahan yang mestinya mereka dapatkan karena mereka sudah berdedikasi untuk klub ini. Mereka juga memberikan kontribusi siginifikan jadi tentu mereka harus diberi hadiah,” tegas Vecchi mengenai Palacio dan Carrizo.

Selain mereka berdua, pemain asal Kroasia, Ivan Perisic, juga dikabarkan akan meninggalkan Nerazzurri setelah mendapat tawaran dari Manchester United seharga 35 juta euro. Inter memang berniat memperbaiki skuat mereka musim depan dan Perisic diperkirakan masuk dalam rencana penjualan mereka.

(AP)

Komentar