Neymar Minta Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Messi

Berita

by redaksi

Neymar Minta Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Messi

Pemain depan Barcelona asal Brasil, Neymar, meminta Barcelona untuk segera menyelesaikan persoalan kontrak baru yang ditawarkan kepada mega bintangnya, Lionel Messi. Sebelumnya, Messi dilaporkan menolak tawaran kontrak baru dan memberikan isyarat seolah akan hengkang jika kontraknya habis. Messi sendiri masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2018 mendatang.

Karenanya ia meminta kesebelasannya untuk segera memperpanjang kontrak rekannya di lini depan tersebut. Ia mengaku selama bersama Messi, dirinya memetik banyak pelajaran dari pemenang lima penghargaan Ballon D’or tersebut.

“Saya sudah bersama Leo [Messi] selama empat tahun dan saya belajar banyak; mulai dari cara menembak bola, tetap fokus saat pertandingan – Messi itu dari planet lain. Dia adalah seorang idola dan teman bermain saya dan saya merasa beruntung bisa berlatih bersamanya setiap hari,” ujarnya mengenai Messi dikutip dari Daily Mail.

“Saya berharap dia memperpanjang kontraknya, dan orang-orang di Barcelona harus mulai bekerja sehingga Leo tetap bermain bersama kami.”

Usai menolak tawaran kontrak baru pertama, Barcelona kembali menawarkan pemain asal Argentina tersebut kontrak baru bernilai 25 juta paun (432 miliar rupiah) per tahun. Tawaran tersebut dikabarkan sudah hampir mendekati kata sepakat.

Sebelumnya, Barca telah memperpanjang kontrak Neymar dan Luis Suarez terlebih dahulu. Barcelona juga saat ini memimpin klasemen sementara La Liga walaupun itu akan ditentukan oleh pesaing mereka, Real Madrid dan tabungan satu pertandingan mereka (kontra Celta de Vigo).

Selain membahas soal keakrabannya dengan Messi, ia juga membahas momen ikonik Messi ketika ia membawa Barcelona mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu beserta perayaan gol khasnya di akhir pertandingan. Neymar sendiri saat itu tidak bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

“Itu merupakan momen terbaik (gol Messi) dari El Clasico kemarin, sesuatu yang akan tercatat dalam sejarah. Saya benar-benar ingin bermain saat itu. Ketika selesai pertandingan, saya memanggil Messi dan mereka (para pemain Barcelona) memfoto kami saat sedang berbicara,” pungkas Neymar dilansir AS English.

Komentar