Gol-gol Akrobatik Terbaik di Liga Primer Inggris Musim Ini

Berita

by redaksi

Gol-gol Akrobatik Terbaik di Liga Primer Inggris Musim Ini

Gol Emre Can melawan Watford semalam, (01/05), menjadi salah satu gol terbaik dengan aksi akrobatik. Bagi sebagian pihak, gol tersebut menjadi gol musim ini (goal of the season) dan yang terbaik saat ini di Liga Primer Inggris. Namun, apakah gol tersebut adalah yang terbaik dari semuanya?

Sebelumnya, dilansir Belfast Telegraph, ada beberapa gol akrobatik yang juga sempat menjadi sensasi di Liga Inggris beberapa musim lalu. Gol akrobatik striker Bulgaria, Dimitar Berbatov ke gawang Liverpool pada 2010 menjadi salah satu yang terbaik. Tahun 2015, Christian Benteke juga pernah menciptakan gol serupa ke gawang Manchester United dan tentunya gol salto Wayne Rooney pada laga derbi Manchester 2011 menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa di Liga Primer saat itu.

Kembali ke musim ini, bukan hanya Emre Can saja yang pernah mencetak gol melalui aksi akrobatik musim ini, beberapa pemain lainnya pernah mencetak gol dengan cara tersebut.

Pemain Manchester United asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, pernah mencetak gol serupa saat timnya mengalahkan Sunderland pada laga Liga Primer Inggris, 26 Desember lalu. Meski Miki sudah berada dalam posisi offside, namun golnya tetap dianggap sebagai yang terbaik dalam deretan gol akrobatik musim ini.

Striker Arsenal, Olivier Giroud juga pernah melakukan hal yang sama melalui tendangan kalajengkingnya saat Arsenal mengalahkan Crystal Palace 1 Januari lalu menerima umpan dari Alexis Sanchez.

Lalu, ada nama Andy Carroll, striker West Ham yang mencetak gol akrobatik juga ke gawang Crystal Palace pada 14 Januari lalu hasil dari umpan Michail Antonio. Dengan postur tubuhnya yang tinggi, Carroll yang bertipe target man ini memang kerap menghasilkan gol melalui cara spektakuler ini.

Jadi, dari keempat gol akrobatik ini, manakah menurut Anda yang terbaik?

Komentar